Sukses

Selain Kritik Parasite Dapat Oscar, Donald Trump Juga Ejek Brad Pitt

Donald Trump mencemooh pencapaian bersejarah Parasite menjadi film terbaik Oscar.

Liputan6.com, Colorado - Film Parasite, menjadi film berbahasa asing pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan paling bergengsi di Hollywood yaitu Oscar. Tak hanya satu piala untuk film Parasite, melainkan tiga piala Oscar untuk sutradara terbaik, skenario original terbaik untuk Bong Joon Ho, dan film internasional terbaik.

Rupanya acara ini juga menjadi perhatian Presiden Amerika, Donald Trump. Ia mencemooh pencapaian bersejarah Parasite menjadi film terbaik Oscar.

Donald Trump mengatakan kepada hadirin kampanye. Ia berharap film klasik Hollywood seperti Gone With the Wind (1939) bisa kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengejek

"Seberapa jelek Academy Awards tahun ini? tanya Trump saat berkampanye di Colorado Springs, Colorado, Kamis (20/2/2020) waktu setempat.

 

3 dari 7 halaman

Menirukan Presenter

Tak sampai situ, Donald Trump juga menirukan presenter Academy Awards, ia berkata, "Dan pemenangnya adalah film dari Korea Selatan."

 

4 dari 7 halaman

Dicemooh

"Apa-apaan itu? Kita sudah punya banyak masalah perdagangan dengan Korea Selatan. Dan setelah itu semua, mereka memberikan film terbaik tahun ini," imbuh Trump.

 

5 dari 7 halaman

Film Gone With the Wind

"Bisakah kita mendapatkan lagi Gone With the Wind?" katanya di hadapan ribuan pendukung. Ia merujuk pada film dengan latar belakang perang sipil Amerika Selatan yang menjadi film terbaik Oscar 80 tahun silam.

 

6 dari 7 halaman

Ejek Brad Pitt

Tak hanya film Parasite yang dibicarakan Donald Trump, tapi juga mengejek peraih Oscar untuk pemenang Aktor Pendukung Terbaik dalam film Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt.

 

7 dari 7 halaman

Gara-Gara Ini?

Brad Pitt mengatakan ia mendapatkan waktu bicara lebih banyak 45 detik, dibandingkan yang dimiliki mantan penasihat keamanan nasional, John Bolton, di sidang pemakzulan Trump.

"Saya tak pernah jadi penggemarnya," terang Trump tentang Brad Pitt.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini