Sukses

10 Potret Rumah Artis Senior Pangky Suwito-Yati Octavia Luas dan Asri

Rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia terlihat sangat asri dengan pepohonan dan tanaman hijau di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis senior Pangky Suwito dan Yati Octavia eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak era 1970-an. Banyak film dan sinetron yang telah mereka bintangi hingga saat ini.

Kiprah Pangky Suwito dan Yati Octavia di dunia hiburan, tentunya menghasilkan pundi-pundi rupiah yang melimpah. Tak heran mereka memiliki rumah yang luas dan mewah.

Selain itu, rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia di Jakarta, juga terlihat asri. Tampilannya bisa kita lihat dalam kanal Youtube Fenny Listiana yang masih keponakan Yati Octavia.

Video ini diunggah tahun lalu saat pasangan artis senior tersebut sedang menggelar acara halal bi halal bersama keluarga besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tanpa Sekat

Luasnya rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia sangat terasa karena di satu ruangan ke ruangan lainnya hampir tak memiliki sekat.

3 dari 10 halaman

Foto-Foto Masa Muda

Di hampir setiap ruangan, Pangky Suwito dan Yati Octavia memajang foto-foto lawas mereka saat masih berusia muda.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa tampilan rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia dalam vlog di kanal Youtube Fenny Listiana? Yuk ikuti deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Tampak Depan

Melihat dari depan saja, rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia tampak besar dan mewah. Dari luar, sudah bisa diterka bahwa rumah mereka memiliki dua lantai.

Selain itu, bagian depan rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia ini memiliki banyak tanaman hijau dan pohon-pohon tinggi. Menjadikannya terlihat asri.

6 dari 10 halaman

2. Ruang Tamu

Memasuki rumahnya, terdapat ruang tamu yang memiliki banyak kursi dan sebuah meja seperti rumah pada umumnya.

Ruang tamu rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia juga dihiasi oleh foto-foto keluarga, tulisan ayat kursi, serta foto Pangky Suwito dan Yati Octavia sedang berbalut busana formal.

7 dari 10 halaman

3. Ruang Keluarga

Ruang keluarga yang terletak di samping ruang tamu tampak elegan dengan banyaknya hiasan serta beberapa foto.

Salah satu sudut ruangan terpasang deretan foto Yati Octavia saat masih muda dan aktif di dunia hiburan.

8 dari 10 halaman

4. Ruang Makan

Sementara itu, ruang makan yang dalam videonya sedang diisi oleh masakan prasmanan di atas meja, turut dihiasi oleh beberapa foto dan pajangan dari keramik.

9 dari 10 halaman

5. Dapur

Beranjak sedikt dari meja makan, terdapat sebuah dapur dengan lemari berisi alat-alat memasak dan juga berbagai perabotan.

10 dari 10 halaman

6. Ruang Terbuka Belakang Rumah

Bagian belakang rumah Pangky Suwito dan Yati Octavia yang ada di sebelah dapur, memiliki sebuah ruang terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.