Sukses

Indra Bekti Selamatkan Lagu Anak Lewat Girlband Kazumi

Indra Bekti bersama sahabatnya, Gautama, membentuk girlband cilik Kazumi.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti bersama sahabatnya, Gautama, membentuk girlband cilik Kazumi. Girlband ini terdiri dari delapan orang dengan bakat menyanyi dan menari yang mumpuni. 

Ide membuat girlband awalnya tercetus dari keprihatinan Indra Bekti akan minimnya lagu anak di Indonesia. Dengan hadirnya Kazumi, Indra Bekti berharap lagu anak dapat menggaung kembali.

“Jadi ini salah satu niat kami untuk menyelamatkan lagu anak karena (usaha) memperbanyak lagu anak harus dimulai dari sekarang," beri tahu Indra Bekti di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Say No To Bullying

Kazumi resmi merilis single perdana berjudul “Nakal Ih.” Lagu ini bercerita tentang upaya menghadapi bullying atau perundungan terhadap anak-anak.

Say no to bullying. Apakah itu bullying langsung atau pun secara verbal. Cara menghadapinya lebih fun saja. Jadi harus menumbuhkan keberanian anak. Daripada melakukan perundungan, lebih baik belajar dan menunjukkan prestasi,” Gautama menambahkan.

3 dari 5 halaman

Sentuhan Hiphop

Meski “Nakal Ih” lagu anak-anak, namun aransemennya dibuat dengan sentuhan hip hop sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari anak hingga dewasa.

“Kali ini gayanya agak sedikit berbeda dengan lagu anak zaman dulu," ungkap bintang film Get Married 2 dan Coboy Junior The Movie.

4 dari 5 halaman

Libatkan Gisela Anastasia

“Biar anak remaja dan orang dewasa bisa mengikuti lagu anak. Jadi enggak cuma kita yang mengikuti lagu dewasa,” beri tahu Indra Bekti.

Yang menarik, Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten, dilibatkan sebagai model video klip “Nakal Ih.”

5 dari 5 halaman

Enggak Bertele-tele

Gisela Anastasia sangat bersyukur bisa ikut berkontribusi dalam single anyar milik Kazumi.

“Lagunya fun, isinya bagus, enggak bertele-tele. Nyangkut gitu nadanya jadi ya enak lagunya. Gempi saja hafal. Diharapkan dengan kehadiran Kazumi (di belantika musik Indonesia) lagu anak bangkit lagi,” Gisella Anastasia berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini