Sukses

Tangis BCL Kembali Pecah Setelah Tertawa

Tentu bukan hal yang mudah bagi BCL untuk menerima kenyataan bahwa suaminya, Ashraf Sinclair, telah pergi meninggalkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu bukan hal yang mudah bagi BCL untuk menerima kenyataan bahwa suaminya, Ashraf Sinclair, telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya. Terlebih, kondisi Ashraf Sinclair tampak sehat sebelum meninggal.

Salah satu kerabat, Ivan Permana, menyampaikan kondisi terkini BCL setelah ditinggal oleh Ashraf Sinclair, suami tercintanya. Pelantun lagu "Kecewa" ini masih butuh dukungan dari orang terdekat.

"Acara tahlilan kemarin itu, alhamdullilah kita saudara-saudaranya di sini, teman-teman, sahabat-sahabatnya masih berusaha bercandain dia," ungkap Ivan Permana di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Ivan menyatakan, BCL sudah mulai bisa tersnyum, meski tak lama kemudian air matanya kembali mengalir deras. Tampaknya, psikologis BCL begitu terguncang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Menangis

"Saya liat kemarin udah mulai bisa sedikit tertawa, tapi setelah itu ya dia masih nangis, masih sedih. Habis pengajian dia masih pecah lagi air matanya," tutur sang kerabat.

 

3 dari 5 halaman

Anak Alami Hal yang Sama

Kondisi tak jauh berbeda juga dialami anak semata wayang Ashraf, Noah Aiden Sinclair. Ia masih amat bersedih atas kepergian orang yang paling dicintainya.

"Noah juga sama begitu. Main sama sepupu-sepupunya, entar ketawa, entar diam lagi. Habis pengajian dia nangis lagi," ujar Ivan Permana.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

Hingga saat ini, keluarga besar memang masih berkumpul di kediaman BCL. Sebisa mungkin mereka berusaha menjadi pelipur lara aktris berusia 36 tahun itu.

 

5 dari 5 halaman

Menemani BCL dan Noah

"Di rumah masih ada mamanya, masih ada adiknya, semua nungguin dia kok dan kita sebagai keluarga insya Allah seada-adanya waktu kita, kita akan datang setiap Magrib malam kita akan temenin dia," sang kerabat mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini