Sukses

Lama Tak Muncul, Amel Alvi Kini Berganti Nama

Amel Alvi mengubah namanya agar mudah dikenal di panggung msuik.

Liputan6.com, Jakarta - Amel Alvi lama tak terlihat mengisi program hiburan di televisi. Rupanya, ia sedang mempersiapkan lagu barunya yang berjudul "Kurang Piknik (Pacar Teman)" dan "Cek IG Gue".

Amel Alvi mengaku mempersiapkan diri untuk menyanyikan dua lagu barunya itu. Selain mengurangi aktivitas di panggung hiburan, ia juga mengkhususkan diri untuk berkutat di studio rekaman.

"Karena aku pengin lagunya disukai masyarakat, jadi ekstra tanggung jawab untuk mengerjakannya," kata Amel Alvi saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bukan cuma itu, Amel Alvi juga mempelajari hal-hal baru saat menggarap dua lagu terbarunya. Perempuan yang eksis dikenal sebagai disc jockey (DJ) dan model ini sampai harus berurusan dengan guru vokal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kursus Vokal

Amel Alvi mengakui jika dirinya membutuhkan persiapan vokal yang matang untuk memperkenalkan dua lagu terbarunya. Alhasil, ia memilih mengikuti kursus vokal.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Suara Bagus

"Demi hasil suara yang bagus, aku rela capek-capek selesai syuting langsung latihan nyanyi. Ya semuanya butuh perjuangan demi hasil yang maksimal," Amel Alvi memaparkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Nama Baru

Memperkenalkan dua lagu barunya, Amel Alvi juga membuat kejutan dengan mengubah namanya. Ia kini berganti nama menjadi Mel Ara

 

 

 

5 dari 5 halaman

Saran Produser

Amel Alvi merubah nama menjadi Mel Ara karena mengikuti saran produser musiknya. Apalagi, ia mengetahui arti nama tersebut sangat baik.

"Arti nama tersebut adalah perempuan cantik dan baik hati. Amel berharap dengan nama baru tersebut dapat merubah image aku menjadi lebih baik," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.