Ashraf Sinclair Meninggal, Baim Wong dan Paula Verhoeven Puji Ketabahan Hati Noah

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Feb 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 11:00 WIB
Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL bersama anaknya Noah Sinclair duduk di samping makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga Bunga Citra Lestari. Tak terkecuali bagi putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Namun saat Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi kediaman BCL pada Kamis (20/2020), mereka mengatakan bahwa putra semata wayang Ashraf Sinclair ini tidak tampak seperti orang yang tengah bersedih.

Namun keduanya yakin bahwa di dalam lubuk hatinya, Noah tetap merasa kehilangan Ashraf Sinclair.

"Tadi sih karena mungkin masih kecil ya, ada saudara juga, jadi masih main-main sama sepupu-sepupunya tapi pasti hatinya sedih lah, sedih banget," ucap Paula Verhoeven saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

2 dari 5 halaman

Kagum

[Fimela] BCl dan Noah Sinclair
Perbesar
BCl dan Noah Sinclair pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang, Selasa (18/2). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Hal yang sama juga disampaikan Baim Wong. Namun yang membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven kagum adalah Noah Sinclair tak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan orang-orang.

3 dari 5 halaman

Hebat

"Sedih, cuma tadi enggak kelihatan banget. Hebat lah, hebat," kata Baim Wong.

 

Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL bersama anaknya Noah Sinclair memandangi foto Ashraf Sinclair saat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
4 dari 5 halaman

Trauma BCL

Sementara sang ibunda, BCL, diyakini masih merasa trauma atas kepergian sang suami.

"Sebenarnya gini, pastinya sih, pastinya trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya emang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya, pasti, pasti," kata Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Absen di Love Fest

Sementara itu, BCL dipastikan tidak tampil di acara Love Fest 2020 yang jadwalnya digelar pada 21-22 Februari mendatang karena masih dalam suasana berkabung. 

Lanjutkan Membaca ↓