Sukses

7 Potret Rumah Chef Renatta Moeloek yang Asri dengan Dapur Mewah

Chef Renatta Moeloek memiliki sebuah rumah bergaya minimalis yang memiliki desain unik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Renatta R. Moeloek yang dikenal sebagai Chef Renatta, dikenal sebagai juri dalam MasterChef Season 5. Dari situlah namanya mulai diperbincangkan masyarakat Tanah Air.

Berprofesi di dunia kuliner dan televisi, Chef Renatta pun memiliki penghasilan lebih dari cukup. Dari situlah ia bisa memiliki sebuah rumah bergaya minimalis yang memiliki desain unik.

Beberapa tampilan rumah Chef Renatta sempat ia pamerkan sendiri melalui potret-potret di akun Instagram pribadinya, @renattamoeloek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Rumah Impian

Diketahui, rumah Chef Renatta yang ditempatinya saat ini merupakan salah satu impiannya yang berhasil diwujudkan.

3 dari 12 halaman

Sejak Kecil

Sewaktu kecil, Chef Renatta pernah menggambar rumah yang di sekitarnya terdapat pohon dan ayam. Menariknya, kedua hal itu diwujudkan oleh Renatta.

4 dari 12 halaman

Lulusan Prancis

Menelusuri kilas baliknya, Chef Renatta pernah menempuh pendidikan de Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis. Renatta bahkan berhasil meraih gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry pada 2018.

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah Chef Renatta? Yuk ikuti deretan tampilannya berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Halaman Luas

Melirik bagian luar rumah Chef Renatta, terdapat pepohonan serta rumput-rumput hijau yang asri. Tampak bahwa ia mewujudkan visinya semasa kecil di sini.

7 dari 12 halaman

2. Bagian Depan

Bagian depan rumah Chef Renatta terlihat sederhana dengan sedikit ornamen. Bahkan tak ada kursi atau meja di sekitarnya.

8 dari 12 halaman

3. Ruang Utama

Di dalam rumah, Chef Renatta menggunakan dominasi warna abu-abu. Tak banyak juga barang-barang yang diletakkan. Tampilan tersebut bisa dilihat dalam vlog Vidi Aldiano.

9 dari 12 halaman

4. Barang Elektronik

Terpampang juga beberapa benda elektronik di dalam rumah Chef Renatta. Benda-benda yang terlihat adalah sound system dan kamera.

10 dari 12 halaman

5. Peralatan Dapur

Mengintip bagian dapur, Chef Renatta tampak memajang peralatan memasaknya di rak terbuka. Sehingga tamu pun bisa melihat perlengkapannya.

11 dari 12 halaman

6. Dapur Ala Restoran

Melihat tampilan dapur lebih lanjut, rupanya Chef Renatta membuatnya seperti di sebuah restoran. Meja, rak, dan kompor besar membuatnya terlihat megah.

12 dari 12 halaman

7. Ruang Makan

Kembali pada rekaman vlog Vidi Aldiano, ruang makan Chef Renatta memang sederhana. Namun bagian dinding dan pemilihan meja makan membuatnya elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini