Sukses

Kronologi Penangkapan Aulia Farhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penangkapan Aulia Farhan merupakan laporan dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pesinetron Aulia Farhan atas kepemilikan sabu. ‎Tak sendiri, Aulia Farhan ditangkap bersama sahabatnya berinisial G saat berada di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penangkapan Aulia Farhan merupakan laporan dari masyarakat. Berawal dari informasi tersebut, polisi akhirnya meluncur ke lokasi.

"Awalnya tim menerima laporan dari masyarakat. Tadi pagi sekitar pukul 02.00 Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP," kata Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Kamis (20/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Pesanan

Sebelum mengamankan Aulia Farhan, polisi terlebih dulu menangkap sahabatnya G. Ternyata G membawa sabu pesanan Aulia Farhan.

 

3 dari 5 halaman

Ditangkap di Hotel

"Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang pesanan dari seseorang inisial AF. Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut," ujar Yusri.

 

4 dari 5 halaman

Positif Sabu

Saat diperiksa polisi dan menjalani tes urine, Aulia Farhan dan temannya berinisial G positif menggunakan narkoba.

"Positif sabu," kata Yusri.

 

5 dari 5 halaman

Masih Dalam Pemeriksaan

Saat ini polisi tengah memeriksa secara intensif Aulia Farhan dan sahabatnya tersebut. "Polisi masih mendalami. Kita masih menjalani pemeriksaan," pungkas Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.