Sukses

Jane Shalimar Sah Dinikahi Arsya Wijaya, Langsung Punya Panggilan Sayang

Rekan-rekan Jane Shalimar mengunggah video berisi jalannya akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar kini akhirnya menyandang status sebagai istri Arsya Wijaya. Proses akad nikah Jane Shalimar berlangsung pagi hari ini, Kamis (20/2/2020) di sebuah hotel di Karawang, Jawa Barat.

Rekan-rekan Jane Shalimar mengunggah video berisi jalannya akad nikah. Rekaman singkat ini diunggah kembali oleh sang pengantin wanita.

Dalam dokumentasi tersebut Arsya tampak mengucapkan kalimat akad dengan lancar. Setelahnya, penghulu pun bertanya kepada para saksi apakah pernikahan tersebut telah sah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat

"Alhamdulillah..." kata sang penghulu, setelah saksi menyatakan bahwa akad telah sah dilaksanakan. Sementara Arsya yang tampak bersemangat langsung mengepalkan tangannya.

Dalam video ini tak terlihat keberadaan Jane Shalimar.

3 dari 5 halaman

Panggil Suami

Di unggahannya, Jane Shalimar menyertakan satu kalimat yang ditujukan kepada Arsya Wijaya.

"Heyy suamiiiiikkk @arysawijaya21," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Penampilan di Akad

Meski tak terlihat dalam video akad nikah, Jane Shalimar telah beberapa kali mengunggah foto dan video penampilannya dengan pakaian adat Sunda.

Dalam sebuah swafoto, terlihat Jane Shalimar mengenakan kebaya putih yang dipadu dengan hijab putih dan siger atau mahkota. Untaian bunga melati disampirkan ke pundak wanita 39 tahun tersebut. Dalam foto ini ia juga memamerkan punggung tangannya, yang dihiasi henna putih.

5 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Jane Shalimar menikah. Sebelumnya, ia dinikahi Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004. Rumah tangga mereka tak berumur panjang. Kemudian terdengar kabar, Bobby Syailendra dikabarkan menjadi suami sirinya. Sebelumnya, Jane Shalimar juga dikabarkan menikah dengan Didi Mahardika Soekarno, hanya saja pernikahan tersebut tak diakui pihak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.