Sukses

Aulia Farhan Sudah 6 Bulan Gunakan Sabu-Sabu

Tak sendiri, Aulia Farhan ditangkap bersama sahabatnya berinisial G di dalam hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Aulia Farhan ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020). Dalam penangkapannya, polisi berhasil mengamankan dua klip sabu lengkap beserta alat hisap dari tangan Aulia Farhan.

Tak sendiri, Aulia Farhan ditangkap bersama sahabatnya yang berinisial G di dalam hotel tersebut. Saat diperiksa polisi, Aulia Farhan mengaku sudah setengah tahun ini menggunakan sabu-sabu.

"Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya, tapi masih kita dalami dulu, kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif

Saat menjalani pemeriksaan tes urine, Aulia Farhan dan temannya juga positif menggunakan sabu. Apalagi, salah satu barang buktinya adalah satu klip sabu bekas pakai.

"Setelah menjalani tes urine positif, positif dua-duanya," kata Yusri.

3 dari 3 halaman

Masih Mendalami

Saat ini, polisi masih mendalami kasus kepemilikan sabu dari tangan Aulia Farhan.

"Sekarang kita masih dalami ya," kata Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini