Sukses

5 Momen Saat Ruben Onsu Dapat Kado Tas Seharga Mobil dari Sarwendah

Sarwendah memberi kado kepada Ruben Onsu dalam rangka menyusul hari Valentine yang sudah lewat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang sama-sama berkiprah di dunia hiburan, hingga hari ini terbilang harmonis. Bahkan, banyak kejutan yang kerap mereka perlihatkan kepada publik.

Salah satu yang terbaru adalah ketika Sarwendah memberikan sebuah hadiah untuk Ruben Onsu. Sarwendah memberi kado kepada suaminya itu dalam rangka menyusul hari Valentine yang sudah lewat beberapa hari lalu.

Tak sampai di situ. Harga barang yang dibeli oleh Sarwendah kepada Ruben Onsu pun terbilang sangat fantastis. Alhasil, warganet pun dibuat kaget dan tak menyangka Sarwendah membelinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pamer Lewat Video

Momen tersebut dipamerkan oleh Ruben Onsu dalam kanal YouTube The Onsu Family, yang bisa dilihat dalam video berjudul "The Onsu Family - Unboxing Kado Sunat Thanos".

3 dari 10 halaman

Awalnya Unboxing Kado Betrand

Semula, Sarwendah, Ruben, Thalia, dan Betrand Peto sekadar melakukan unboxing hadiah sunat yang diterima oleh Betrand Peto.

Namun tak berapa lama kemudian, Sarwendah pun memberikan hadiah Valentine berupa tas kepada Ruben. Momen ini pun akhirnya menjadi milik Ruben.

4 dari 10 halaman

Harga Tas yang Bikin Dompet Menjerit

Menariknya, harga tas dari Sarwendah ini, bisa membuat dompet kita "menjerit". Mengintip Instagram @hermes_selebritii, harganya dibanderol senilai US$12 ribu atau sekitar Rp 168 juta, setara bahkan melebihi harga mobil.

Akun ini menulis, "#rubenonsu get a prize #hermes kelly pochette depeche 25 black epsom with palladium hardware Rp 168.000.000 / $12,000.00 ($1 : 14.000)."

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti apakah manisnya proses pemberian kado dari Sarwendah untuk Ruben Onsu di tengah unboxing kado untuk Betrand Peto? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Kadonya Telat Tiba

Sarwendah mengatakan bahwa kado tersebut seharusnya diberikan kepada Ruben saat Valentine. Namun karena belum sampai ke rumah, Sarwendah baru bisa memberikan beberapa hari setelahnya.

"Kemarin hadiah pas Valentine belum nyampe," kata Sarwendah kepada Ruben saat masih merahasiakan isinya.

7 dari 10 halaman

2. Reaksi Ruben

Kado tas tersebut dibungkus di dalam kotak jingga dengan hiasan pita di atasnya. Ketika Ruben membukanya, ia pun terkejut mengetahui isinya tas mahal.

"Oh my God!" ceplos Ruben sambil terkejut.

8 dari 10 halaman

3. Sudah Lama Diincar

Selang beberapa saat, Ruben pun mengaku bahwa barang yang diberikan istrinya sebenarnya sudah lama ia inginkan. Namun karena tergolong mahal, Ruben pun enggan membelinya.

"Padahal aku mau pesen itu loh. Cuma uangnya sayang, ah. Mikir lagi gua. Masih banyak keperluan," celetuk Ruben.

9 dari 10 halaman

4. Kecupan untuk Istri

Mendapatkan hadiah mahal dari istri tercinta, tentunya membuat Ruben spontan mengucapkan terima kasih kepada Sarwendah sambil mengecup keningnya.

"Thank you," ujar Ruben kepada Sarwendah.

10 dari 10 halaman

5. Bikin Warganet Salut

Mengintip komenter videonya, beberapa warganet tampak mengomentari momen pemberian kado valentine ini.

"Ayah aja masih bisa bilang sayang uang nya masih banyak keperluan yg lain.. the Onsu memang keluarga paling the best..," tulis Yayuk Susanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini