Sukses

Perdana Main Film, Ranty Maria Perankan Sosok Misterius

Dalam sebuah kesempatan, Ranty Maria pun menceritakan kesannya pertama kali terlibat dalam proyek film.

Liputan6.com, Jakarta - Tenar lewat sinetron, Ranty Maria akhirnya mencoba peruntungan di dunia perfilman. Ia berperan sebagai Sara dalam film produksi RA Pictures berjudul 4 Mantan.

Dalam sebuah kesempatan, Ranty Maria pun menceritakan kesannya pertama kali terlibat dalam proyek film. Menurutnya banyak hal menarik yang baru ia ketahui.

Salah satunya adalah, banyak sekali adegan menantang yang sebelumnya tak pernah ia dapatkan saat terlibat dalam produksi sinetron.

"Pengalaman pertama syuting di rumah itu malam-malam, naik tangga turun tangga, kaget. Dicekek, pertama kali main film langsung dapat adegan itu," ucap Ranty Maria, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pengalaman Baru

"Aku juga enggak pernah dapat adegan yang sunyi banget, yang enggak denger apa-apa, hanya dengar sepatu gitu. Pengalaman baru dan menyenangkan," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Tak Mudah

Dalam film ini, Sara sendiri diceritakan sebagai wanita yang sangat misterius. Bagi Ranty Maria, bukan hal yang mudah untuk menaklukkan karakter tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Tak Boleh Banyak Senyum

"Karena aku di situ nggak boleh banyak senyum, ceria, flat aja, nggak ekspresi dan harus menyampaikan ada yang disembunyiin. Semua harus dibiasakan, dari reading, pendalaman karakter," jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Kampanye Anti Bullying

Film ini juga memiliki misi untuk mengkampanyekan anti bullying terhadap anak. Film ini mengajarkan betapa pentingnya membesarkan anak dengan penuh kasih sayang.

 

6 dari 6 halaman

20 Februari 2020

"Film ini mengingatkan orangtua di rumah untuk membesarkan anak-anak, tidak dengan bully, kekerasan. Karena kita tidak tahu impect besar apa untuk mereka. Apa yang mereka lakukan biasanya karena kekerasan yang dia dapat," terang artis 20 tahun ini.

Film 4 Mantan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

Video Terkini