Sukses

Berduka atas Kematian Caroline Flack, Harry Styles Pakai Pita Hitam di BRIT Awards

Rupanya, pita hitam ini adalah tanda dukacita Harry Styles atas kematian mantan kekasihnya, Caroline Flack.

Liputan6.com, London - Ada yang istimewa dalam penampilan Harry Styles dalam acara BRIT Awards 2020 yang digelar di O2 Arena, London, Selasa (18/2/2020) malam waktu setempat. Ia hadir dengan mengenakan setelan jas Gucci warna burgundi gelap, dengan pita hitam disematkan di bagian lapel di dada kirinya. 

Rupanya, pita hitam ini adalah tanda dukacita Harry Styles atas kematian mantan kekasihnya, Caroline Flack. Seperti diketahui, wanita 40 tahun ini ditemukan tewas bunuh diri pada 15 Februari 2020 lalu.

Dalam BRIT Awards 2020, Harry Styles menjadi nomine untuk Album Tahun Ini BRIT Awards lewat Fine Line serta Artis Pria Terbaik. Harry Styles juga membawakan lagu “Treat People With Kindness” di ajang penghargaan tersebut, seperti diwartakan Pagesix, Rabu (19/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Ibu

Harry Styles sendiri pernah berkencan dengan Flack pada 2011 saat One Direction sedang tenar-tenarnya setelah muncul di X-Factor. 

Di luar pita hitam ini, Harry Styles tak pernah mengomentari soal kematian sang mantan secara langsung.

3 dari 5 halaman

Ibunda Harry Styles

 Justru ibu Harry Styles yang mengungkapkan belasungkawa secara terbuka. Ia mengunggah sebuah puisi di laman Instagram dengan keterangan foto "Semoga kau menemukan kedamaian @carolineflack," diikuti emotikon patah hati.

4 dari 5 halaman

Hendak Disidang

Caroline Flack yang merupakan pembawa acara Love Island itu meninggal hanya beberapa minggu sebelum jadwal persidangan atas tuntutan penyerangan.

 

5 dari 5 halaman

Kasus Kekerasan

Ia dituduh melakukan kekerasan terhadap pacarnya, Lewis Burton, dengan memukul pria tersebut memakai lampu pada Desember, sebelum akhirnya menarik kembali tuduhan itu.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini