Sukses

Ben Kasyafani Dapat Vitamin Cinta, Ini Kisahnya

Pernah menyiar sejak 2015 hingga 2017, Ben Kasyafani akhirnya kembali mengudara per Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Menikahi Marshanda pada 2 April 2011, Ben Kasyafani dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Sienna lahir pada 22 Januari 2013. Ben Kasyafani dan Marshanda bercerai pada November 2014.

Sienna diasuh Ben Kasyafani yang kemudian menikah dengan Nesyana Ayu Nabila pada 2016. Rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana adem ayem. Ben Kasyafani kini berkarier sebagai penyiar di FeMale Radio Jakarta.

Pernah menyiar sejak 2015 hingga 2017, Ben Kasyafani akhirnya kembali mengudara per Januari 2019. Kembali cuap-cuap di depan mikrofon membuat Ben Kasyafani bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat Pendengar

Menyapa penggemar setiap pagi, membuat Ben Kasyafani harus bangun lebih awal. Aktor kelahiran 4 Juli 1983, itu tak mengeluh karena mengerjakannya dengan senang hati.

“Kembali menjadi penyiar pagi merupakan vitamin C buat saya. Bukan sekadar menghibur, namun banyak cerita kehidupan menarik dari pendengar yang bisa jadi hikmah untuk saya,” beri tahu Ben di Jakarta, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

C untuk Cinta

Bahkan kadang sampai rumah, cerita pendengar dibagikan Ben Kasyafani kepada istri dan anak. “Vitamin C maksudnya, cinta. Sebagai bahan momen kebersamaan,” imbuhnya.

Bintang film Perahu Kertas dan Republik Twitter ini mengaku pendengar kerap menjadikan penyiar radio sebagai sahabat sekaligus tempat curhat.

4 dari 5 halaman

Hidup Lebih Bermakna

“(Momen ini) membuat saya menyerap banyak kebaikan dan kebahagiaan tersendiri. Dari sini, saya mendapat asupan vitamin C (cinta) sebagai modal saya mencintai apa yang saya kerjakan,” ujar Ben Kasyafani.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Samudera Cinta menyimpulkan, “Ini membuat hidup saya lebih bermakna.” Kesimpulan ini didapat Ben pada Februari alias bulan penuh cinta.

5 dari 5 halaman

Dimulai dari Rumah

Ben Kasyafani membawakan program “Happy Morning Besties” bersama Sissy Prescilia. Seperti diketahui, bulan ini 97,9 Female Radio menggemakan kampanye #WhereLoveIsOn, ajakan kepada setiap orang untuk lebih mencintai hidup dan menebar cinta kepada sesama.

Ben menyebut, “Gerakan ini bisa dimulai dari rumah.” Misalnya, mengimbau orangtua menyediakan waktu untuk anak melalui kegiatan mendongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini