Sukses

Sehari Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Kembali Kunjungi Makamnya

BCL sepertinya masih berat menerima kenyataan bahwa sang suami, Ashraf Sinclair, telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta - BCL sepertinya masih berat menerima kenyataan bahwa sang suami, Ashraf Sinclair, telah tiada. Ashraf Sinclair meninggal dunia dengan begitu mendadak pada Selasa (18/2/2020).

Dikabarkan, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Bapak satu anak ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, takdir berkata lain. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada 04.51 WIB. Jenazah Ashraf Sinclair kemudian dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada sore harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Datangi Lagi

Sehari setelah jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan, BCL kembali mendatangi makam sang suami. Hal itu dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy.

"Iya, sudah di sini (San Diego Hills)," kata Doddy.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Seperti diketahui, saat pemakaman Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020), putra Ashraf Sinclair, yaitu Noah, sempat menangis hingga tidak ingin beranjak meninggalkan pusara sang ayah.

 

4 dari 5 halaman

Beri Pengertian

BCL yang berada di sampingnya mencoba memberikan pengertian kepada sang putra sambil mengelus-elus punggungnya.

 

5 dari 5 halaman

Kembali Lagi

"Nanti kita bisa ke sini lagi ya," kata BCL saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini