Sukses

Jajal Bisnis, Aktris Steffi Zamora Buka Kedai Es Krim

Kedai es krim ini dibuat Steffi Zamora dengan cita rasa nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film sekaligus pesinetron Steffi Zamora mulai merambah dunia bisnis yang masih baru bagi dirinya. Steffi membuka kedai es krim sebagai langkah awalnya.

Kedai es krim bernama D'Maniez itu, dibuat Steffi Zamora dengan cita rasa nusantara. Pengaruh teman-teman pun sangat kuat di mata Steffi hingga ia berani memutuskan untuk berbisnis.

"Alasan aku terjun ke bisnis karena tertarik dan senang saja bisnis. Apa lagi ngelihatin teman di usia aku sudah punya bisnis kayak bikin aku tertarik dan pengin belajar," terang Steffi Zamora di sela-sela pembukaan kedai D'Maniez di Mal Bassura, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Membangun

Lebih lanjut, pemilik nama Stefhanie Zamora Husen ini merasakan perbedaan besar antara berakting yang sangat instan, dengan membangun usaha kedai es krim bercita rasa nusantara selama tiga bulan.

"Kalau bisnis beda sama karier aku lainnya. Akting dan endorse kan instan. Kalau bisnis lebih kepada membangun ini dan itu, susah untuk dapat uangnya balik tapi lebih seru. Pelan-pelanlah ya," ia menyampaikan.

Bisnis es krim ini diakui tak dijalani sendiri oleh Steffi. Ia juga mengerjakannya dengan Aan Story, Julius Komang, dan Delvino Mahsavareza.

Steffi Zamora juga sempat menjajal dunia tarik suara yang ia lakukan untuk mendapatkan variasi kegiatannya dalam berkarier di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.