Sukses

Raul Lemos Ulang Tahun, Krisdayanti: Aku Sangat Bahagia Mendampingi

Raul Lemos baik-baik saja. Rabu (19/2/2020) Raul Lemos ulang tahun yang ke-50. Krisdayanti menyelamati suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan mengirim utusan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi perihal perceraian, Krisdayanti dan Raul Lemos membantah. Krisdayanti dan Raul Lemos menyebutnya kabar palsu alias hoaks.

Menepis isu miring, Krisdayanti membuktikan rumah tangganya dengan Raul Lemos baik-baik saja. Rabu (19/2/2020), Raul Lemos ulang tahun yang ke-50.

Krisdayanti menyelamati dengan mengunggah foto Raul Lemos, menulis pesan romantis, dan doa untuk suami tercinta di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Hari Jadi Suamiku

Pelantun “Mencintaimu” dan “Cobalah Untuk Setia” mengunggah foto Raul Lemos mengenakan kemeja lengan panjang putih polos berbalut jas biru tua. Raul Lemos berdiri dilatari tembok dua warna dan kursi di belakangnya.

Menyertai foto itu, Krisdayanti menulis, “Bismillahirahmanirahim selamat hari jadi suamiku, dalam usiamu hari ini aku sangat bahagia mendampingi.”

3 dari 5 halaman

Jangan Pernah Lelah...

Pemilik album Sayang dan Cahaya bersyukur memiliki suami seperti Raul. Krisdayanti mengingatkan sang suami agar tak lelah mengejar impian di usia ke-50.

Alhamdulillah. Jangan pernah lelah untuk meraih cita-cita setinggi tingginya untuk keluarga, bangsa, dan negara. Tidak henti doaku menyertai,” sambung bintang sinetron Abad 21 dan Doaku Harapanku.

4 dari 5 halaman

Sehat, Sehat, Sehat!

Di pengujung pesan cintanya, Krisdayanti mendoakan, “Semoga sehat, sehat, sehat, panjang umur. Sukses segala langkah dan usaha. Selalu dalam rahmat dan karunia dari Tuhan yang maha kuasa. Happy birthday to one of the sweetest people and we really adore meu amor.

Belum genap 5 jam, unggahan ini disukai lebih dari 12 ribu warganet. Sejumlah seleb kemudian menyelamati Raul Lemos di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Siti Nurhaliza

Selamat ulang tahun suaminya. Semoga Allah SWT kurniakan keimanan yang tinggi, kesihatan, kejayaan, dan keberkatan dunia serta akhirat ya,” tulis diva Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. Penyanyi Shanty tak mau ketinggalan.

Happy birthday Pak @raullemos06 berkah dan sehat selalu dan bahagia bersama mimi Krisdayanti,” ucap pelantun “Jatuh Cinta” dan “Oh, Kasih.” Edric Tjandra menambahi, “Happy bday om @raullemos06 semakin sukses, semakin diberkati, sehat selalu dan bahagia bersama keluarga. God bless you.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.