Sukses

Lee Kwang Soo Mengalami Patah Tulang akibat Kecelakaan Mobil

Kecelakaan yang menimpa Lee Kwang Soo ini terjadi pada Sabtu, 15 Februari lalu, pada siang hari.

Liputan6.com, Seoul - Lee Kwang Soo diketahui mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu. Hal ini diungkapkan pada Selasa (18/2/2020) kemarin oleh agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, King Kong, yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment.

Dilansir dari Soompi, kecelakaan yang menimpa Lee Kwang Soo ini terjadi pada Sabtu, 15 Februari lalu, pada siang hari.

"Lee Kwang Soo, yang pergi ke suatu tempat dengan mobilnya untuk kegiatan pribadinya, ditabrak oleh sebuah mobil yang melanggar rambu lalu lintas," begitu pernyataan sang juru bicara agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Patah Tulang

Bintang variety show Busted ini lantas dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa.

"Setelah diperiksa dengan seksama ke rumah sakit terdekat, ia didiagnosis mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya," tutur juru bicara ini menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Dioperasi

Diberitakan oleh Sports Chosun, Lee Kwang Soo menjalani operasi pada 18 Februari kemarin, dan akan diopname untuk menerima perawatan selanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Beristirahat

Karena kecelakaan ini, Lee Kwang Soo terpaksa beristirahat dari sejumlah aktivitasnya. Termasuk dalam syuting variety show populer Running Man.

 

5 dari 5 halaman

Fokus kepada Perawatan

Pihak agensi memohon pengertian dari penggemar atas kondisi ini.

"Kami akan terus memantau perkembangannya, dan kami akan fokus kepada perawatan dan pemulihannya," begitu penutup isi pengumuman dari pihak agensi.

Semoga lekas sembuh, Lee Kwang Soo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini