Angga Yunanda dan Adhisty Zara Diminta Berpacaran Oleh Fans

Oleh Liputan6.com pada 18 Feb 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 05:30 WIB
[Fimela] Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara saat jumpa pers film Mariposa di kantor Falcon Pictures di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengakui jika hubungan mereka cukup dekat. Semua ini berawal dari project film layar lebar Dua Garis Biru dan saat ini membintangi film terbaru Mariposa. 

Angga Yunanda dan Adhisty Zara bahkan santer  dikabarkan sudah resmi berpacaran. Lantas, benarkah kabar tersebut?

Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020), keduanya masih enggan mengungkapkan status hubungan mereka. Soal dorongan fans yang banyak menganggap mereka berdua adalah pasangan yang cocok pun hanya ditanggapi secukupnya.

"Banyak yang DM (bilang cocok), banyak yang bener-bener baper (melihat kedekatan di film), itu bagus dong," ujar Adhisty Zara.

 

2 dari 3 halaman

Terbuka 

[Fimela] Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski masih tertutup soal hubungan mereka secara personal, namun diakui keduanya, baik Angga Yunanda maupun Adhisty Zara sudah memiliki hubungan yang cukup dekat. Saking dekatnya, mereka tak ragu untuk bercerita tentang apapun yang terjadi tanpa ada sekat pembatas. 

"Aku udah nggak mungkin jaim ke dia dan dia mungkin kadang ada yang akan dia tutupin dari aku, tapi aku psti tau segala apapun karena aku tau Angga. Dia nggak akan busa bohong sama aku. Udah dengan ngalir aja, kita ketemu pasti tiba-tiba langsung cerita. Kalau nggak di chat atau apa. Kita kadang tuh di DM pasti kirim-kirim video aja, kayak misal aku curhat, dia bales curhatannya," kata Adhisty Zara.

"Jadi kita emang udah sedekat itu sebenernya. Jadi kagak nggak ada hal yang bisa kita tutupin satu sama lain," timpal Angga Yunanda.

 

3 dari 3 halaman

Saling Puji

Tak ayal, dengan intensnya komunikasi diantara mereka, baik Angga Yunanda maupun Adhisty Zara mengaku sudah saling mengenal karakter masing-masing. Mereka pun sama-sama tak segan untuk melempar pujian tehadap beberapa sifat satu sama lain. 

"Dia (Zara) pekerja keras banget yang aku tahu, nggak pernah nyerah dan totalitas orangnya kalau udah kerja. Ketika diajak kerja bareng juga luar biasa karena aku nggak pernah kerja sama orang nemu kayak zara, serius. Dia nice. Nggak mungkin nggak ada orang yang nggak suka sama Zara," ungkap Angga Yunanda.

"Kalau dia (Angga) itu emang pendiam tapi gentleman, dia juga care sama perempuan, menghargai perempuan. Dia emang tertutup tapi kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhin," sahut Adhisty Zara.

Lanjutkan Membaca ↓