Sukses

Film Teman Tapi Menikah Tayang Gratis di YouTube

Film Teman Tapi Menikah 2 tayang di bioskop 27 Februari.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan film Teman Tapi Menikah 2, Falcon Pictures kembali membuat sebuah gebrakan baru. Pada tanggal 21 sampai 26 Februari 2020, pecinta film Indonesia dapat menyaksikan film Teman Tapi Menikah di chanel youtube Falcon secara gratis. 

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, penggemar film Indonesia yang belum menyaksikan film Teman Tapi Menikah bisa menyaksikannya di chanel youtube Falcon.

“Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” ujar Frederica.

Sementara itu sutradara film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto berharap dengan gebrakan ini bisa semakin membuat penasaran.

“Saya percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unik

Sementara itu, penulis novel  dengan judul yang sama, Ditto Percussion mangungkapkan, penayangan film Teman Tapi Menikah edisi pertama merupakan cara yang unik. 

“Ini sebuah tekhnik promo yang berbeda. Sebuah gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Teman Tapi Menikah di youtube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia,” kata Ditto saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

 

3 dari 4 halaman

Rindu

Sedangkan Adipati Dolken  menyatakan kalau memang sengaja dipilih tanggal tersebut, agar bisa mengabati rasa rindu pada film ini. 

“Sengaja dibuat 21 sampai 26 karena biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung,” ujarnya di tempat yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Senang

Mawar De Jongh sendiri mengaku senang dengan tayangnya film Teman Tapi Menikah di youtube Falcon. 

“Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2,” harapnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini