Sukses

Datangi Rumah Duka Ashraf Sinclair, Iis Dahlia Tak Kuasa Melihat Noah

Iis Dahlia mengenal Ashraf Sinclair sebagai sosok yang memiliki gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangka bahwa Ashraf Sinclair telah meninggal dunia. Salah satu sahabat, Iis Dahlia sangat terkejut dengan kabar duka ini.

Bagaimana tidak, selama ini, Iis Dahlia mengenal Ashraf Sinclair sebagai sosok yang memiliki gaya hidup sehat. Ia juga tak pernah mendengar Ashraf Sinclair memiliki riwayat penyakit yang berat.

"Karena kan kalau punya teman masuk rumah sakit saya merasa 'Ya udah lah lagi sakit memang, kondisinya sakit'," ungkap Iis Dahlia di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Percaya

"Tapi kan kalau ini Ashraf emang enggak ada sakitnya, lifestyle-nya juga oke, kaget sampai enggak percaya. Aku tuh lihat-lihat berita sambil jalan ke Trans tadi," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Prihatin

Yang paling membuatnya prihatin adalah saat Iis Dahlia tiba di rumah duka. Ia tak kuasa melihat kepedihan yang dirasakan anak semata wayang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair.

 

4 dari 6 halaman

Tak Kuat Lihat Noah

"Ya, Alhamdulillah Ashraf sama Unge temennya banyak, jadi banyak yang mendoakan. Cuman enggak kuat pas ngeliat si Noah aja," papar pedangdut sekaligus presenter tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Orang Baik

Selama ini Iis Dahlia juga mengenal Ashraf Sinclair sebagai orang baik. Tak heran bila banyak sekali sahabat yang begitu berduka atas kepergiannya.

"Dia kan pendatang, tapi dia orang yang friendly gitu. Kalau ketemu dijalan pun berhenti, ngobrol sebentar. Bukan cuma yang apa gitu, anaknya ramah," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Tunggu Keluarga dari Malaysia Tiba

Saat ini Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah dibawa dari rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB, atau tak lama setelah keluarga dari Malaysia tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini