Sukses

6 Potret Ashraf Sinclair Bersama Sahabat, Murah Senyum dalam Suasana Hangat

Sejumlah seleb menyatakan duka cita atas kepergian Ashraf Sinclair, dari Nia Ramadhani hingga Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Saat orang baik berpulang, banyak yang berduka. Banyak pula hal manis yang dikenang darinya. Begitu pun saat Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Sejumlah seleb menyatakan duka cita atas kepergian Ashraf Sinclair, dari Nia Ramadhani, Reza Rahadian, hingga lawan mainnya di sinetron seperti Rianti Cartwright.

Banyak cerita, doa, dan semangat yang dibagikan sejumlah seleb terkait kepergian Ashraf Sinclair. Showbiz Liputan6.com menampilkan 6 potret Ashraf Sinclair bareng para sahabat. Lengkap dengan ungkapan dari hati mereka yang terdalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tawa Ashraf dan Reza Rahadian

Reza Rahadian berkali menjadi lawan main Bunga Citra Lestari di layar lebar dari Habibie dan Ainun, 3 Srikandi, dan My Stupid Boss. Sejak itu Reza dekat dengan Ashraf Sinclair. Melalui akun Instagram resmi penggemarnya, Reza Rahadian mengunggah foto bareng Ashraf Sinclair dan BCL tengah tertawa lepas.

Menyaksikan foto ini, terbayang keakraban ketiganya. “Rest in peace, gone too soon... we love you Ash (Istirahat dalam tenang, pergi terlalu cepat, kami merindukanmu Ashraf),” tulis Reza.

3 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani Gandeng Ashraf

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Nia Ramadhani mengunggah foto saat menghadiri acara kecantikan. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih menggandeng lengan kiri Ashraf Sinclair.

Sang aktor tampak necis dengan kemeja putih berbalut jas berwarna senada. Ashraf tersenyum menghadap kamera. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un... Rest in peace Ashraf... Yang kuat ya kak @bclsinclair and Noah,” ungkap Nia pada Selasa (18/2/2020).

4 dari 7 halaman

3. Ashraf Swafoto dengan Merry Riana

Yang tak kalah hancur hatinya, Merry Riana. Pesohor ini menampilkan momen swafoto bersama Ashraf Sinclair di atas panggung. Sulit bagi Merry Riana memercayai kepergian sang sahabat.

My heart breaks to hear the news that @ashrafsinclair has passed away this morning (hatiku hancur mendengar berita Ashraf meninggal pagi ini,” Merry Riana menulis.

Ia menambahkan, “Bahkan ketika saya menuliskan caption ini, rasanya masih gak percaya bahwa he is gone. My deepest condolences to @bclsinclair and also his family. Semoga Tuhan memberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan di saat2 duka seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Rianti Syuting Bareng Ashraf

Lawan main Ashraf Sinclair di sinetron Cinta Yang Hilang, Rianti Cartwright, berbagi kenangan saat berada di lokasi syuting. Bintang film Ayat-ayat Cinta mengunggah foto monokrom saat Ririn Dwi Aryanti berulang tahun.

Woke up to such heartbreaking news. Rest in peace Ash. A wonderful man who loved his family very much. Thoughts and prayers are with Bunga and Noah (Bangun untuk berita sedih. Istirahat dengan tenang, Ash. Pria menakjubkan yang sangat mencintai keluarga. Pikiran dan doaku untuk Bunga dan Noah),” ungkapnya.

6 dari 7 halaman

5. Senyum Simpul Ashraf Bareng Baim

Begini rasanya ketika kehilangan sahabat. Lama ga pernah ketemu. Tapi disaat ada kesempatan ketemu, kita tau kalau diantara kita berdua. Ada perasaan sangat dekat satu sama lain,” curhat Baim Wong yang kehilangan sahabat.

Karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain,” Baim Wong melukiskan hubungannya dengan suami BCL. Baim Wong mengunggah foto berdua dengan Ashraf Sinclair yang tampan dan tersenyum simpul.

7 dari 7 halaman

6. Ijonk dan Penghargaan Bareng Ashraf

Jonathan Frizzy punya kenangan khusus dengan Ashraf Sinclair. Keduanya membintangi sinetron Cinta Yang Hilang, yang meraih penghargaan. Jonathan Frizzy mengunggah foto menggenggam piala ditemani Ashraf yang tersenyum.

Turut berduka cita ya @bclsinclair dan Noah dan Semua Keluarga Besar. Ini foto terakhir sinetron kita menang yah Bro,” tulis aktor kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.