Ashraf Sinclair Dikebumikan di Pemakaman Semiprivat

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Feb 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 17:03 WIB
[Fimela] Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ashraf Sinclair rencananya akan dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore. Bunga Citra Lestari telah memesan liang lahad di kompleks Pemakaman San Diego, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair akan dimakamkan di sebuah lahan bertipe semiprivat. General Manager San Diego Hills, Edo, mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari melalui manajemennya telah memesan liang lahad untuk Ashraf Sinclair seharga Rp 260 juta.

"Lahan ini namanya tipe semiprivat khusus untuk dua orang, dia ada pembatasnya antara kiri dan kanannya," tutur Edo sebagai GM San Diego Hills di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

"Harganya sekitar 260 juta untuk dua lahan makam ini," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Dipesan Sejak Pagi

Foto Makam Ashraf Sinclair
Potret makam Ashraf Sinclair sebelum dikebumikan. (Surya Hadiansyah)

Liang lahad untuk jenazah Ashraf Sinclair itu telah dipesan sejak Selasa pagi.

"Tadi jam 7 pagi manajemen kami dihubungi pihak manager BCL dan kami memberikan informasi yang diperlukan keluarga. Dan jam 10, keluarga memutuskan seperti apa, dan jam 1 ini semua siap," bebernya lagi.

3 dari 3 halaman

Serangan Jantung

Foto Makam Ashraf Sinclair
Potret makam Ashraf Sinclair sebelum dikebumikan. (Surya Hadiansyah)

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, takdir berkata lain dan Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.52 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓