Sukses

Iis Dahlia Lemas Dengar Kabar Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Iis Dahlia bahkan mengaku sempat mengira berita meninggalnya Ashraf Sinclair itu adalah hoaks.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari suami BCL, Ashraf Sinclair. Ashraf Sinclair Meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair itu jelas mengejutkan banyak pihak, termasuk juga Iis Dahlia yang cukup dekat dengan BCL.

Iis Dahlia bahkan mengaku sempat mengira berita meninggalnya Ashraf Sinclair itu adalah hoaks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

"Nggak percaya, tadinya gua pikir hoax kan, lihat-lihat berita. Terus aku lihat grup yang ada Unge (Bunga Citra Lestari) nya," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

Meninggal Mendadak

Iis Dahlia turut merasakan duka BCL atas kehilangan suami tercintanya. Pasalnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak tanpa menderita sakit sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Lemas

"Lemes nih dari tadi, lemes nggak semangat siaran karena kalau temen masuk rumah sakit, terus nggak ada (meninggal), itu kayaknya ya udah lah dia sakit. Kalo ini kan lagi sehat, lagi nggak kenapa-kenapa," kata Iis Dahlia.

 

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Sakit

Ditambah lagi, selama ini diketahui bahwa pola hidup Ashraf Sinclair cukup baik.

"Yang kita tahu lifestyle-nya dia oke banget, makannya dijaga banget, sehat nggak pernah sakit. Jadi kaget aja gitu, kayak nggak percaya gitu," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.