Noah, Sang Anak Duduk Di Samping Jenazah Ashraf Sinclair di Rumah Duka

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Feb 2020, 12:47 WIB
Diperbarui 18 Feb 2020, 12:47 WIB
[Bintang] Ashraf Sinclair
Perbesar
Selain Bunga Citra Lestari, sang anak, Noah Aiden Sinclair juga sangat terpukul dengan kepergian Ashraf Sinclair. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pagi. Tentu banyak pihak tak menyangka kepergian artis berusia 40 tahun tersebut.

Selain Bunga Citra Lestari, sang anak, Noah Aidan Sinclair juga sangat terpukul dengan kepergian Ashraf Sinclair. Ia hanya bisa merenung di sisi jasad ayahnya.

"Noah ada kok, di samping almarhum terakhir tadi gue lihat," kata Jonathan Frizzy di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

2 dari 3 halaman

Meninggal Subuh

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
Perbesar
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB (sebelumnya ditulis 3.40 WIB).

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Sore Ini

Suasana Rumah Duka Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair
Perbesar
Karangan bunga ucapan duka cita atas meninggalnya almarhum Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat IV, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 3.40 pagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Saat ini jasad Ashraf Sinclair masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya ayah satu anak ini akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) sore.

Lanjutkan Membaca ↓