Sukses

Ashraf Sinclair Disebut sebagai Ayah dan Suami yang Mengagumkan

Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangka Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL, telah meninggal dunia. Ia tutup usia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB.

Daniel Mananta pun sangat terkejut saat pertama kali mendengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ia sempat tidak percaya dengan kabar kepergian sahabatnya itu.

"Pas pagi tadi dapet kabarnya. Enggak sangka banget sih. Dia orang yang baik banget," kata Daniel Mananta di rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Daniel Mananta sangat mengenal kepribadian Ashraf Sinclair dengan baik. Ia juga menyebut suami Bunga Citra Lestari sebagai pria yang baik dan menyenangkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayah yang Mengagumkan

Tak hanya itu, Daniel Mananta menyebut Ashraf Sinclair sebagai ayah sekaligus suami yang mengagumkan. "Ayah yang amazing buat Noah. Jujur, gue enggak percaya sih (Ashraf Sinclair meninggal dunia)," Daniel Mananta menjelaskan.

 

 

3 dari 5 halaman

Masih Antar BCL

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, tepatnya Senin (18/2/2020) sore, Ashraf Sinclair diketahui masih mengantar BCL ke salah satu program acara pencarian bakat.

 

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Daniel Mananta

Hal ini diketahui dari pernyataan Daniel Mananta yang sempat bertemu dengan Ashraf Sinclair di lokasi program acara tersebut. "Kemaren baru ketemu di RCTI sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang 'wah telat lo. Unge sudah di RCTI, Idol tuh, cepetan'," kata Daniel Mananta 

 

 

5 dari 5 halaman

Mengejutkan

Diberitakan sebelumnya, suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Kepergian Ashraf untuk selamanya tentu membuat banyak pihak terkejut. Sebab, Ashraf Sinclair diketahui tak memiliki riwayat penyakit jantung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.