Sukses

Selain Benzo, Lucinta Luna Juga Positif Amfetamin

Lucinta Luna tidak mengakui kepemilikan ekstasi yang berada di dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (13/2/2020), Lucinta Luna menjalani tes rambut di Pusat Laboratorium Forensik BNN Lido, Jawa Barat. Setelah menunggu selama dua hari, pihak kepolisian pun mengumumkan hasilnya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan bahwa Lucinta Luna positif mengonsumsi zat amfetamin.

"Iya dia (Lucinta Luna) positif amfetamin," ucap Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Senin (17/2/2020) sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis

Untuk itu, rencananya polisi akan kembali melakukan rilis di Polres Metro Jakarta Barat pada esok hari, Selasa (17/2/2020) pagi. "Besok rilis," katanya singkat.

 

3 dari 4 halaman

Ekstasi

Amfetamin sendiri terdapat dua jenis yaitu MDMA (Metil Dioksi Metamfetamin) dan metamfetamin. MDMA umumnya dikenal dengan nama ekstasi atau inex. 

Dalam penggerebekan pada pekan lalu, polisi sempat menemukan tiga pil ekstasi dalam keranjang sampah. Namun dari empat orang yang diamankan, tak ada satu pun yang mengakuinya, termasuk Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Benzo

Sementara hasil tes urine sendiri menunjukkan bahwa Lucinta Luna positif mengandung Benzo. Benzo termasuk dalam golongan psikotropika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini