Sukses

Rafly dan Ega D'Academy Menikah Muda, Ini 5 Sumber Penghasilan di Luar Bernyanyi

Berani memutuskan menikah muda, rupanya Rafly dan Ega D'Academy tak hanya memiliki penghasilan dari menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sama-sama jebolan Dangdut Academy Indosiar, Rafly dan Ega D'Academy pun terbawa cinta lokasi hingga memutuskan menikah di usia yang terbilang muda.

Berani memutuskan untuk menikah, ternyata Rafly dan Ega D'Academy tak hanya memiliki penghasilan dari menyanyi. Mereka juga memiliki pendapatan dari luar profesinya itu.

Rafly dan Ega D'Academy memiliki ladang uang dari berbagai macam bisnis hingga kegiatan yang membuahkan bayaran tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Lebih dari Satu Usaha

Melihat konten video yang diunggah kanal YouTube Masa Sihh, terdapat rangkuman dari berbagai sumber yang menyebutkan Rafly dan Ega memiliki lebih dari satu bidang usaha.

3 dari 10 halaman

Belum Terlalu Lama

Video berjudul 'Selain Nyanyi, Ini Usaha Ega dan Rafly di Luar Panggung' ini diunggah belum lama, yakni pada 1 November 2019. Tampak setiap usaha milik pasangan suami istri ini diulas satu persatu.

4 dari 10 halaman

Makanan hingga Konten Video

Ega maupun Rafly rupanya tak hanya berbisnis makanan. Mereka juga menapaki bisnis jual beli busana hingga konten video.

5 dari 10 halaman

Apa Saja?

Lalu, apa saja usaha yang sedang dijalankan Rafly dan Ega di luar profesinya sebagai penyanyi? Yuk intip deretannya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Cokelat Praline

Selain bernyanyi, Ega telah cukup lama menggeluti bisnis di dunia kuliner. Ia pun memilih cokelat praline sebagai komoditasnya dengan merek dagang Egano.

7 dari 10 halaman

2. Bisnis Fashion

Di luar makanan, Ega menjalani bisnis fashion. Ia pun menjual berbagai macam busana muslim seperti jilbab dan busana ala Timur Tengah.

8 dari 10 halaman

3. Bisnis Air Mineral

Salah satu bisnis lain yang digeluti Ega dan Rafly adalah bisnis air mineral. Bisnis ini juga masih bertahan agar mereka bisa menambah penghasilan tambahan.

9 dari 10 halaman

4. Endorsement di Media Sosial

Di luar bisnis yang bersifat komoditi, pasangan pedangdut muda ini juga menerima endorsement berbagai produk untuk diunggah di Instagram masing-masing.

10 dari 10 halaman

5. Konten Vlog

Ega dan Rafly juga cukup rajin menjalani kegiatan sebagai vloger di Youtube. Bahkan, masing-masing dari mereka memiliki akun YouTube sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini