Sukses

Meggy Wulandari Ajukan Gugatan Cerai terhadap Kiwil Besok

Saat dikonfirmasi, Meggy Wulandari membenarkan bahwa ia akan menggugat cerai Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Meggy Wulandari dan komedian Kiwil saat ini sedang dilanda prahara. Kabarnya, sang istri akan mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil.

Gosip tersebut rupanya bukan isapan jempol belaka. Saat dikonfirmasi, Meggy Wulandari membenarkan bahwa ia akan menggugat cerai Kiwil.

“Ya, benar mas,” ungkap Meggy Wulandari ketika dihubungi melalui telepon pada Senin (17/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Pengadilan Agama Cibinong

Rencananya, Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai pada Selasa (18/2/2020) ke Pengadilan Agama Cibinong. “Besok mau mengajukan (gugatan cerai) ke Pengadilan Agama Cibinong,” Meggy menyambung.

3 dari 3 halaman

Memilih Bungkam

Saat ditanya lebih lanjut, Meggy Wulandari memilih bungkam sampai surat gugatan cerai itu didaftarkan. “Besok saja Mas, kalau enggak (tanya) ke lawyer saya saja di Pengadilan Agama Cibinong,” ungkap Meggy Wulandari.

Sementara itu, pihak Kiwil saat ditemui beberapa waktu lalu menegaskan akan tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini