Sukses

Caroline Flack Meninggal Dunia, Ibunda Harry Styles Ungkap Duka Lewat Puisi

Pada 2011 silam Caroline Flack sempat berkencan dengan Harry Styles.

Liputan6.com, London - Kematian Caroline Flack rupanya membawa duka tersendiri ke hati ibunda Harry Styles, Anne Twist. Ia bahkan mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian Caroline Flack lewat media sosial miliknya.

Ia mengunggah sebuah puisi di Instagram miliknya, Minggu (16/2/2020). Puisi tersebut berisi simpati atas kehidupan seseorang yang berat sehingga sosok tersebut terpaksa mengambil jalan ekstrem untuk mengobati lukanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Catherine Flack ditemukan tewas bunuh diri pada Sabtu (15/2/2020) di apartamennya di London.

Berikut petikan puisi yang diunggah ibunda Harry Styles:

 

"Dalamnya kesepian yang kau rasakan

Sehingga berpikir itu mesti dilakukan

Merasa tak ada cinta

Yang mendukungmu untuk melaluinya,"

 

Sekadar informasi, sebelum meninggal dunia, Caroline Flack memang terbilang vokal mengungkapkan perjuangannya melawan depresi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doakan Kedamaian

Unggahan ini juga ditambah dengan caption yang berisi ungkapan belasungkawa. "Semoga kamu menemukan kedamaian @carolineflack," tulisnya.

Bisa jadi, Anne Twist merasakan dukacita mendalam karena Caroline Flack pernah masuk dalam kehidupan Harry Styles.

3 dari 5 halaman

Beda Usia

Seperti diketahui, pada 2011 silam Caroline berkencan dengan Harry Styles. Diwartakan Cosmopolitan, hubungan ini mendapat kecaman publik karena kala itu Caroline berusia 31 tahun sementara Harry Styles baru 17 tahun.

Mereka bertemu saat Caroline Flack menjadi salah satu pembawa acara The Xtra Factor dengan Olly Murs. Harry Styles menjadi juara kedua dalam ajang ini setahun sebelum hubungan mereka terkuak.

4 dari 5 halaman

Pangeran Harry

Caroline Flack juga dirumorkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry.

Dilansir dari artikel People pada 2015, Caroline menyebut ia berkenalan dengan sang pangeran tahun 2009. Namun ia mengaku hubungan mereka adalah pertemanan. "Setelah ceritanya menyebar, tamat sudah. Kita harus berhenti bertemu," tutur Caroline dalam autobiografinya.

 

5 dari 5 halaman

Kasus Kekerasan

Caroline Flack sendiri terakhir berhubungan dengan seorang model sekaligus petenis Lewis Burton. Akhir tahun lalu, Caroline dituduh melakukan kekerasan kepada sang kekasih, dan rencananya akan diadili pada Maret mendatang.

Lewis Burton sendiri telah mengungkapkan rasa kehilangannya. "Hatiku hancur kita memiliki sesuatu yang sangat spesial," tutur pria ini di Instagram pribadinya.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini