Bikin Merinding, Raffi Ahmad Panggul Rafathar saat Tawaf

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Feb 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 17 Feb 2020, 16:03 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beserta seluruh tim tengah berada di Tanah Suci, Makkah, untuk menjalani ibadah sunah, yaitu umrah.

Tentunya, putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, ikut serta. Meski usianya masih dini, Rafathar ikut menjalani seluruh rangkaian ibadah bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salah satu momen menakjubkan, saat mengelilingi ka’bah sebanyak tujuh kali atau tawaf. Dalam momen ini, Raffi Ahmad memanggul Rafathar di tengah jutaan jemaah lainnya.

2 dari 5 halaman

Ucap Doa dengan Lantang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun di depan Ka'bah (Instagram/raffinagita1717)

Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun Instagram Chevirgo. Dengan mengenakan baju ihram, Raffi Ahmad dan Rafathar mengelilingi kakbah sembari mengucap doa dengan lantang.

3 dari 5 halaman

Warganet Terharu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (https://www.instagram.com/p/B8lkq19BJQ-/)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (https://www.instagram.com/p/B8lkq19BJQ-/)

Momen ini sukses membuat warganet terharu. “Alhamdulillah Rafathar kelihatan enggak rewel ya saat umrah. Biasanya dia sering tantrum. Tapi ini terlihat anteng, masyaallah,” ujar seorang warganet.

Kok jadi terharu lihat Raffi memboyong Rafathar. Kelak akan jadi kenangan indah buat Rafathar saat dewasa,” tulis warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Keliling Dunia

Masyaallah lihatnya sampai menangis dan benar-benar terharu. Aa anak saleh,” warganet lain menimpali.

Sejak Oktober 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rehat dari dunia hiburan untuk berkeliling dunia. Mereka menelusuri berbagai benua dari Asia hingga Eropa.

5 dari 5 halaman

Kembali Bulan Ini

Kini perjalanan keluarga Raffi Ahmad bakal segera berakhir. Diperkirakan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan kembali ke Tanah Air bulan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI