Sukses

Bikin Merinding, Raffi Ahmad Panggul Rafathar saat Tawaf

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beserta seluruh tim tengah berada di Tanah Suci, Makkah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beserta seluruh tim tengah berada di Tanah Suci, Makkah, untuk menjalani ibadah sunah, yaitu umrah.

Tentunya, putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, ikut serta. Meski usianya masih dini, Rafathar ikut menjalani seluruh rangkaian ibadah bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salah satu momen menakjubkan, saat mengelilingi ka’bah sebanyak tujuh kali atau tawaf. Dalam momen ini, Raffi Ahmad memanggul Rafathar di tengah jutaan jemaah lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucap Doa dengan Lantang

Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun Instagram Chevirgo. Dengan mengenakan baju ihram, Raffi Ahmad dan Rafathar mengelilingi kakbah sembari mengucap doa dengan lantang.

3 dari 5 halaman

Warganet Terharu

Momen ini sukses membuat warganet terharu. “Alhamdulillah Rafathar kelihatan enggak rewel ya saat umrah. Biasanya dia sering tantrum. Tapi ini terlihat anteng, masyaallah,” ujar seorang warganet.

Kok jadi terharu lihat Raffi memboyong Rafathar. Kelak akan jadi kenangan indah buat Rafathar saat dewasa,” tulis warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Keliling Dunia

Masyaallah lihatnya sampai menangis dan benar-benar terharu. Aa anak saleh,” warganet lain menimpali.

Sejak Oktober 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rehat dari dunia hiburan untuk berkeliling dunia. Mereka menelusuri berbagai benua dari Asia hingga Eropa.

5 dari 5 halaman

Kembali Bulan Ini

Kini perjalanan keluarga Raffi Ahmad bakal segera berakhir. Diperkirakan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan kembali ke Tanah Air bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.