Sukses

Status Jandanya Dibahas, Terry Putri Bereaksi

Terry Putri mengaku, setelah bercerai dari Rully Johan, ia bukannya tidak berusaha mencari jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Menjanda sejak awal 2012, Terry Putri hingga kini masih betah sendiri. Terry Putri tidak menyesal dengan status yang disandangnya.

Artis kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 1 Desember 1979, ini percaya bahwa semua yang diberikan Tuhan itu baik. Tergantung bagaimana manusia menyikapinya.

Terry Putri mengaku, setelah bercerai dari Rully Johan, ia bukannya tidak berusaha mencari jodoh. Terry Putri kembali membuka hati untuk laki-laki. Tapi tampaknya, jalan Terry Putri menuju ke pelaminan belum terbuka lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Status Janda dan Stigma

“Yang penting jangan berhenti berusaha saja,” ujar Terry Putri kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini. Diakui Terry Putri, sebagian masyarakat masih mengaitkan status janda dengan stigma tertentu.

“Mungkin sebagian masyarakat menilai janda seperti apa, yang penting saya enggak begitu. Hasilnya orang menerima atau tidak, kepo, atau malah mengatai saya, itu di luar teritorial saya. Saya memberikan yang terbaik saja. Apa pun kondisinya, apa pun status saya,” beber Terry Putri dengan raut semringah.

3 dari 5 halaman

Mempermasalahkan Status

Beberapa kali ia menjalin cinta. Namun pihak keluarga pacar tampak mempermasalahkan statusnya yang pernah menikah. Terry Putri legawa menerima kenyataan ini.

“Saya pernah berpasangan. Ada beberapa (anggota) keluarga atau ibu yang mempertimbangkan hubungan kami karena status saya (janda). Pendapat keluarga sangat penting. Masih ada lo yang seperti itu,” curhat Terry Putri.

4 dari 5 halaman

Tidak Sakit Hati

Mendapat perlakuan seperti ini, Terry Putri tidak sakit hati. Bintang film Jangan Menangis Sinar dan Claudia/Jasmine ini berupaya memandang dari sisi positif. Terry Putri tidak mau terjebak pada penghakiman orang lain.

“Kalau saya, aduh! Itu bukan porsi saya. (Yang penting) saya telah melakukan yang terbaik,” tutur sang bintang sinetron Sheila dan Putri Duyung 2 menyambung.

5 dari 5 halaman

Rasanya Enggak Enak Banget

Terry Putri menambahkan, “Mungkin ini cara Tuhan menunjukkan bahwa dia bukan yang terbaik buat saya ke depan. Daripada ketahuannya setelah kami nikah, malah lebih gawat, lebih galau, waswas, dan khawatir.”

Mendapat penghakiman karena status, Terry Putri tak mau membalas. “Saya enggak mau menghakimi orang karena saya tahu dihakimi orang lain itu rasanya enggak enak banget,” pungkasnya.

Sabar ya, Mbak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.