Sukses

Nike Air Jordan, Hadiah Sunatan Betrand Peto

Betrand Peto akhirnya telah menjalani proses khitan.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto akhirnya telah menjalani proses khitan. Meski sebelumnya sempat ketakutan, namun akhirnya ia melakukannya juga.

Momen-momen Betrand Peto yang menjalani proses khitan itu diunggah oleh kanal YouTube Cuap Cuap pada Minggu (16/2/2020).

Sebelum memasuki ruangan operasi, tampak sekali dari raut wajah Betrand Peto itu yang menunjukkan perasaan tegang dan cemas. Untuk menghilangkan ketegangan itu, Betrand Peto meminta memakan permen.

Namun permintaan Betrand Peto itu tidak dapat dipenuhi karena ia akan dibius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Permen

"Kalau dibius nggak boleh makan permen? Habis dibius nanti ya (boleh)," tanya Betrand Peto.

"Iya, nanti habis dibius ya," jawab seorang perawat.

 

3 dari 5 halaman

Dipeluk Ruben Onsu

Setelah itu, Betrand Peto didampingi oleh Ruben Onsu, kemudian memasuki ruangan operasi. Beberapa saat sebelum dilakukan tindakan, Ruben Onsu menunjukkan dukungannya dengan memeluk Betrand Peto dan terus memberikan semangat.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Menangis

Setelah selesai, Ruben Onsu menceritakan bagaimana putranya itu menjalani proses khitan. Rupanya, Betrand Peto sempat nangis sebelum dikhitan. "Sudah selesai semuanya, segala proses, nangis-nangis. Prosesnya lumayan lama, karena tadi ada terjadi drama," kata Ruben Onsu.

 

5 dari 5 halaman

Nike Air Jordan

Terakhir, Betrand Peto mendapat hadiah spesial dari adik Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu. Betrand Peto dihadiahi sebuah sepatu bermerk."Wow! Oh my God!" teriak Betrand Peto histeris ketika melihat hadiah dari Jordi Onsu.

"Kemarin abis lihat-lihat, sama uncle lihat sepatu ya.." kata Jordi Onsu yang menghadiahi sepatu Nike Air Jordan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini