Sukses

Acaranya Ditegur KPI, Hotman Paris Sewot

Hotman Paris balas teguran KPI melalui Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Acara Hotman Paris Show mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sebab tayangan yang langsung dipandu oleh pengacara kondang tersebut di stasiun televisi dianggap melakukan tindakan yang tidak senonoh dan  tak pantas untuk ditonton di salah satu episodenya.

Teguran itu pun diunggah oleh Hotman Paris melalui akun Instagramnya. Bahwasanya Hotman Paris dianggap melakukan perbuatan tidak senonoh karena memeluk salah seorang bintang tamu.

"Inilah kutipan surat teguran KPI: 1. Bahwa Program Siaran “Hotman Paris Show” yang Putusand itayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 15 Januari 2020 mulai pukul 21.02 - 21.06 WIB pada klasifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas yang dilakukan an. Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu memegang dan merangkul pinggang seorang wanita," tulis Hotman Paris dalam instagramnya Minggu (16/2/2020).

"2. Bahwa Program Siaran “Hotman Paris Show” yang ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 16 Januari 2020 mulai pukul 21.27 - 22.00 WIB pada klasifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas yang dilakukan an. Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu merangkul pinggang dan pundak, mengelus pipi serta memeluk tubuh seorang wanita; (Kutipan diatas kutipan surat teguran Kpi)." sambungnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Hotman Paris

Tak tinggal diam, Hotman Paris menanggapi surat teguran dari KPI. Ia mengaku heran karena memeluk dan mengelus pipi acaranya sampai ditegur KPI.

"Wah cuma meluk pinggang dan elus pipi cewek di suatu acara show harus teguran tertulis!" ujarnya.

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Hotman Paris merasa yang dilakukannya tidak seberapa, dan hanya bagian dari gimmick sebuah talkshow. Ia pun membandingkan dengan adegan mesra film barat yang ditayangkan di stasiun televisi.

"Gimana film barat diputar di TV dan bioskop yg ciuman sampai putar lidah?? Aduh namanya juga show selalu ada adegan adegan!! Lagi pula tayang jam 9 malam," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bantahan

Hotman Paris justru memberikan serangan balik ke KPI. Ia merasa tak melanggar norma terkait kelakuannya.

"Catat: tidak ada ciuman cuma elus pipi dgn jari sesuai topik acara! Tdk pelukan cuma rangkul pinggang tanpa dada bersentuhan!!! Cuma elus pipi pakai jari nggak bolehhh adu dimana langgar moralnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini