Sukses

6 Momen Seru dalam Fancon Park Jihoon di Indonesia

Ada banyak momen spesial yang ditinggalkan Park Jihoon untuk para penggemarnya di Indonesia. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Park Jihoon akhirnya kembali bersua dengan para penggemarnya di Indonesia. Ia tampil dalam fancon bertajuk "360" pada Sabtu (15/2/2020) di ICE BSD Tangerang, yang merupakan akhir dari rangkaian turnya di Asia.

Dalam event yang dipromotori oleh Cana Global Media dan bekerja sama dengan Gold Light Entertainment ini, Park Jihoon tampil hampir dua setengah jam.

Mantan anggota Wanna One ini membawakan sejumlah lagunya seperti "L.O.V.E", "360", "Young 20", dan lainnya.

Selain itu, ia juga melakukan berbagai tantangan di atas panggung, dan berinteraksi dengan May, sebutan bagi para penggemarnya.

Ada banyak momen spesial yang ditinggalkan Park Jihoon untuk para penggemarnya di Indonesia. Apa saja? Berikut enam di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeojang Time

Sejak muncul di acara Produce 101 Season 2, Park Jihoon dikenal dengan kata-kata nae maeum soge jeojang yang maknanya kurang lebih "disimpan di hatiku". Kalimat ini, terutama bagian "jeojang" yang lengkap dengan gerakan tangan, bahkan sempat menjadi viral.

Dalam fancon kali ini Jihoon juga memeragakan aegyo (istilah untuk tingkah imut) yang menjadi ciri khasnya ini.

3 dari 7 halaman

2. Baby Shark Bertemu Beatboxer

Salah satu tantangan yang harus dilakukan Park Jihoon dalam fancon, adalah memainkan alat musik pianika. Penggemar langsung terbahak begitu mendengar bahwa ia memainkan melodi lagu anak-anak "Baby Shark".

Tawa ini berubah menjadi sorak sorai begitu Jihoon tiba-tiba mengeluarkan kemampuannya yang lain, yakni beatboxing.

 

4 dari 7 halaman

3. Kemunculan Goh Young Soo

Selain sebagai idola, Park Jihoon juga merupakan aktor. Tahun lalu ia bermain dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency sebagai Goh Young Soo.

Dalam fancon, ia sempat tampil ala Goh Young Soo, lengkap dengan pakaian tradisional Korea atau hanbok warna hijau muda.

 

5 dari 7 halaman

4. Menggambar Max

Para penggemar Park Jihoon tentunya sudah kenal dengan Max, anjing jenis schnauzer milik sang idola. Dalam fancon, ia ditantang untuk menggambar Max dengan menggunakan kuas dan tinta, seperti lukisan tradisional.

Selama menggambar, Park Jihoon kerap bercanda dengan mengatakan bahwa Max kerap memarahinya karena ia tak pandai menggambar.

"Max bilang kalau kamu gambarnya seperti itu lebih baik tidak lagi menyentuh pena," kata Park Jihoon.

 

6 dari 7 halaman

5. Day by Day

Salah satu momen paling "panas" dalam fancon Park Jihoon adalah saat ia membawakan lagu "Day by Day" yang dulu ia bawakan dalam Wanna One. Pasalnya, ini adalah salah satu lagu dari grup ini dengan koreografi yang paling sensual.

Tak heran, penonton heboh begitu melihat Jihoon menarik choker dan juga meliukkan badannya ke lantai.

 

7 dari 7 halaman

6. Kejutan dari May

Seperti umumnya konser maupun fan meeting K-Pop, penggemar Tanah Air juga memberikan kejutan kepada Park Jihoon dalam fancon-nya. Di bagian akhir acara ini, para penggemar serentak menaikkan hand banner yang bertuliskan pesan untuk sang artis.

"May selalu memandangmu, Jihoon. Kami selalu percaya dan memihak padamu," kata Jihoon, membaca pesan dari penggemar.

Ia pun mengucap terima kasih atas perhatian penggemarnya.

"Kalau enggak ada May, saya enggak bisa berakting, bernyanyi, dan menari di panggung. Saya akan selalu menjaga May. Saya akan selalu menyimpan di hati, apa yang terjadi hari ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini