Sukses

Kesederhanaan Mantan Suami Lulu Tobing Ini Bikin Raiyah Mau Dipinangnya

Akad nikah mantan suami Lulu Tobing, Danny Rukmana dan Raiyah digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/2/2020)

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Soeharto,  Danny Rukmana yang juga mantan suami Lulu Tobing telah mempersunting Raiyah Chitra Caesaria setelah 1,5 tahun berpacaran. Keduanya sempat menjalani hubungan LDR Jakarta - Singapura.

Dalam press release, Raiyah pun mengungkap alasan menerima pinangan Danny Rukmana. Itu lantaran mantan suami Lulu Tobing  ini memiliki banyak sekali kesamaan.

"Kita sukanya sama. Sama-sama suka nonton, suka ke kebun binatang, universal studio. Ndak ke mal, ndak makan-makan yang mahal," kata Raiyah dalam keterangan tertulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Meski berlatar belakang dari keluarga terpasang, Danny Rukmana juga merupakan orang yang sangat sederhana. Begitu juga dengan Danny yang teripkat pada Raiyah karena hal yang sama.

"Dia enggak neko-neko, ndak macam-macam," ungkap anak pasangan H. Andi Abdussalam Tabusalla dan Ibu Hj. Andi Dalaisya Rifa tersebut.

"(Raiyah) mau terima saya apa adanya, ndak neko-neko," ucap putra ketiga Tutut Soeharto itu.

3 dari 4 halaman

LDR

Keduanya pertama kali berkenalan pada Februari 2018. Sebulan setelah saling menganal, Danny Rukmana dan Raiyah menjalani hubungan jarak jarak jauh. Danny di Jakarta sementara Raiyah di Singapura.

Meski terpisah oleh jarak, keduanya dapat meretas kendala itu dengan rasa cinta dan kepercayaan. Hingga akhirnya, Danny Rukmana menetap untuk memperistri Raiyah.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (15/2/2020). Prosesi berlangsung dengan sangat sakral. 

Danny Rukmana menikahi Raiyah dengan Maskawin berupa 20,2 gram dan uang tunai sebesar 88 Riyal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini