Sukses

Cucu Soeharto, Danny Rukmana Resmi Menikahi Raiyah

Danny Rukmana resmi menikahi Raiyah.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Soeharto, Danny Rukmana resmi menikahi wanita pilihan hatinya, Raiyah Chitra Caesaria. Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2020).

Akad nikah dilangsungkan sekitar pukul 10.00 WIB yang disiarkan langsung melalui saluran YouTube Cendana TV. Dalam momen sakral itu, Danny Rukmana mengenakan busana adat Bugis Makassar berwarna oranye.

Usai dilantunkan pembacaan ayat suci Alquran, anak ketiga Tutut Soeharto ini mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Andi Raiyah Chitra Caesaria binti H. Andi Abdussalam Tabusalla dengan maskawin yang tersebut tunai," kata Danny Rukmana yang kemudian disahkan oleh para saksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksi

Setelahnya, Danny Rukmana pun menjemput Raiyah Chitra Caesaria yang kini sudah sah menjadi istrinya. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keduanya.

Sementara itu, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Try Sutrisno bertindak sebagai saksi. Acara berlangsung dengan sakral dan khidmat.

3 dari 3 halaman

Perceraian dengan Lulu Tobing

Sebelumnya, Danny Rukmana sempat menikah dengan aktris Lulu Tobing pada 2006 lalu. Dalam pernikahan tersebut, keduanya tidak dikaruniai anak.

Sepuluh tahun berselang, Lulu diketahui menggugat cerai Danny di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lulu Tobing sendiri telah lebih dulu melepas kesendirian dengan menikahi Bani M Mulia pada 24 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini