Sukses

Suami Menghilang Usai Shandy Aulia Melahirkan

Shandy Aulia dan David Hebowo dikaruniai bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti selama sembilan bulan, Shandy Aulia akhirnya melahirkan anak pertama pada 12 Februari 2020. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Claire Herbowo.

Sebagai suami siaga, David Herbowo pun mendampingi Shandy Aulia selama persalinan. Ia mencoba mengatakan dan menenangkan sang istri tercinta.

"Senang sekali dikasih kesempatan sama istri di ruang bedah. Justru saya pertama kali di ruang bedah experience buat saya. Mendampingi dia, dan yang ditunggu akhirnya datang," kata David Herbowo di Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang

Rupanya, ada cerita unik sesaat setelah Shandy Aulia melahirkan. David Herbowo sempat menghilang dari sisi istri tercintanya itu

"Iya kemarin habis operasi langsung hilang dia. Hilangnya ke box baby-nya dicek dulu. Tapi habis itu balik lagi ke saya sih, 'Are you okay?'," kenang Shandy Aulia.

3 dari 4 halaman

Urus Sendiri

Lebih lanjut, Shandy Aulia juga berencana untuk mengurus buah hatinya sendiri. Meski begitu, ia akan tetap meminta bantuan keluarganya.

"Mama sih bantu, keluarga bantu. di rumah pasti ada juga yang bantu. Pengennya urus sendiri karena saya juga lagi break syuting pastinya pengen fokus dulu ke baby. Pengin yang benar-benar enjoy sama baby," kata Shandy Aulia.

4 dari 4 halaman

Anugerah

Claire Herbowo adalah anugerah terindah bagi Shandy Aulia dan David Herbowo. Mereka telah menanti kehadiran buah hati selama kurang lebih delapan tahun.

David dan Shandy sangat berbahagia karena sang maikat kecil lahir dengan selamat. "Saya senang sekali akhirnya mendapat baby girl untuk jadi mainan baru saya," ucap David Herbowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini