Sukses

Berteman dengan Hyoyeon SNSD, Bikin Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea

Boy William begitu menikmati pertemanan dengan salah satu anggota girls' Generation alias SNSD, Hyoyeon dan juga YouTuber Korea, Bung Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William begitu menikmati pertemanan dengan salah satu anggota girls' Generation alias SNSD, Hyoyeon dan juga YouTuber Korea, Bung Korea. Ketiganya terlihat asyik bermain TikTok.

Keseruan ini dibagikan Boy William dan Hyoyeon SNSD melalui akun Instagram masing-masing. Terlihat ketiganya sedang berjoget mengikuti alunan musik.

Rupanya, tak hanya itu saja yang dilakukan Boy William, dengan kedua orang Korea ini. Mereka juga menikmati makanan dan minuman di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sentuh Makanan

Dalam foto, yang diunggah Boy William di akun Instagramnya, Kamis (13/2/2020), terlihat di depan mereka tersedia banyak makanan.

Namun sepertinya makanan itu tak tersentuh oleh Boy William, Bung Korea, dan juga Hyoyeon.

 

3 dari 5 halaman

Teler

Mereka lebih memilih bergaya di depan kamera ketimbang menyantap makanan yang tersedia. Boy William yang memegang sebuah botol bergaya layaknya kebanyakan minum alkohol.

Begitu juga dengan Bung Korea. Hanya Hyoyeon SNSD saja yang tetap memperlihatkan wajah manisnya meski tengah memegang gelas. 

4 dari 5 halaman

Malam Terakhir

Rupanya, itu momen di hari terakhir Boy William bersama kedua orang terkenal di Korea Selatan. "Last night di Seoul bersama teman-teman dari Korea..," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

5 dari 5 halaman

Belajar Bahasa Korea

Boy William begitu menikmati hari-harinya di Korea Selatan bersama Hyoyeon dan Bung Korea. Membuatnya ingin lebih mendalami Korea.

"Very fun! Pengen belajar bahasa Korea... ê±´ë°°! .. @hyoyeon_x_x @bungkorea @smtown_idn," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.