Sukses

Batman Versi Robert Pattinson Lebih Misterius, Intip 4 Tampilannya

Demi menuntaskan rasa penasaran fans, Matt Reeves memamerkan tampilan Robert Pattinson sebagai Batman.

Liputan6.com, Jakarta - Robert Pattinson telah ditunjuk sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film terbaru garapan sutradara Matt Reeves, The Batman. Film produksi Warner Bros ini akan tayang pada 2021 mendatang.

Demi menuntaskan rasa penasaran fans, Matt Reeves memamerkan tampilan Robert Pattinson sebagai Batman dalam sebuah video bertajuk "The Batman Camera Test".

Dalam video tersebut, Robert Pattinson dengan kostum Batman versinya tengah berada di sebuah ruangan serba merah. Awalnya, ia diperlihatkan dari jauh, namun kamera dibuat blur. Kesan misterius pun sangat terasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Disorot dari Dekat

Begitu kamera mendekat, kostum Batman versi Robert Pattinson ini disorot dengan cukup jelas.

3 dari 10 halaman

Tak Diperlihatkan Utuh

Sayangnya, kostum Batman versi baru ini tak diperlihatkan secara utuh oleh sang sutradara. Ia hanya menyorot bagian dada dan sebagian kepala.

4 dari 10 halaman

Musik Ala Film Thriller

Satu hal menarik selain kostum Batman adalah musik yang mengiringi video ini. Nuansa film thriller (ketegangan) sangat terasa melalui nada-nada yang terdengar.

5 dari 10 halaman

Sedikit Gerakan

Robert Pattinson pun hanya sedikit melakukan gerakan, yakni dengan mengangkat kepala. Sebelumnya ia tampak berpose menunduk.

6 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah kostum Batman versi Robert Pattinson ini? Yuk intip empat tampilannya.

7 dari 10 halaman

1. Tampilan dari Jauh

Meskipun di-blur saat diperlihatkan dari jauh, kostum Batman kali ini terasa sangat megah dan misterius ketimbang versi Ben Affleck dan Christian Bale.

8 dari 10 halaman

2. Simbol Baru

Melihat bagian dada, simbol Batman terasa sangat berbeda. Bila melihat komentar fans di berbagai media sosial, banyak yang menyebut simbol kali ini mirip dengan versi video game Arkham Knight.

Lalu ada yang menduga bahwa simbol baru ini terbuat dari pistol milik sang pembunuh orangtua Bruce Wayne.

9 dari 10 halaman

3. Sayap Batman

Seperti film-film sebelumnya, kostum Batman kali ini juga memiliki sebuah mantel panjang atau yang oleh banyak orang sering disebut sebagai sayap.

Ada kesan mantelnya kali ini terpisah dari topeng dan memiliki sebuah kerah bak kostum Count Dracula.

10 dari 10 halaman

4. Topeng

Topeng Batman juga sedikit berbeda dan bahkan terkesan lebih realistis ketimbang versi Christian Bale sekalipun. Namun, sekilas topeng ini cukup mirip dengan kostum komik Wolverine dan Daredevil.

Bagian telinga kelelawar di sisi atas topengnya pun tak diperlihatkan sama sekali hingga akhir video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini