Sukses

Dita Anggraeni Alias Mey Chan Eks Duo Maia Kangen Seseorang yang Spesial, Siapa Dia?

Kepada awak media, Dita Anggraeni alias Mey Chan menyatakan tak main-main menjadi solois.

Liputan6.com, Jakarta Dita Anggraeni dulu dikenal sebagai Mey Chan, vokalis duo Maia. Bersama Maia Estianty, Dita Anggraeni melambung bersama sejumlah hit seperti “Ingat Kamu” dan “Emang Gue Pikirin.” Duo Maia kemudian bubar pada 2017.

Maia Estianty mengaku pensiun dari dunia musik sementara Mey Chan berencana menikah. Mey Chan lantas bersolo karier menggunakan nama asli, Dita Anggraeni. Kepada awak media, Dita Anggraeni alias Mey Chan menyatakan tak main-main menjadi solois.

Pada 2018, Dita Anggraeni merilis single perdana “Setia.” Semester kedua tahun lalu, Dita Anggraeni melempar single bertajuk “Ibu.” Kini ia kembali dengan “Lagu Rindu.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Benar-benar Kangen

Dita Anggraeni menjelaskan, “Lagu Rindu” merupakan nomor pop sederhana dengan susunan melodi catchy, mudah didengar, dan dinyanyikan. “Tema lagunya soal kangen dengan seseorang yang spesial, bener-bener kangen, dan pengin orangnya ada di samping aku. Ada saat ini juga,” jelas Dita kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, belum lama ini.

Apakah “Lagu Rindu” mencerminkan pengalaman dan perasaannya belakangan ini, Dita Anggraeni enggan menanggapi.

 

3 dari 5 halaman

Mau Tahu Aja, Nih!

“Ha ha ha mau tahu aja, nih,” seloroh penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 14 Mei 1986. Yang jelas Dita Anggraeni bersyukur, proses rekaman lagu hingga syuting video klip berjalan mulus.

“Pokoknya proses bikin lagu sampai syuting video klip itu cepat banget, mengalir begitu saja. Bisa jadi ini laguku yang paling cepat proses pembuatannya sepanjang karier aku,” beri tahu Dita Anggraeni.

 

 

4 dari 5 halaman

Tetap Punya Makna Khusus

Meski bukan kali pertama merilis single, Dita Anggaeni menyebut “Lagu Rindu” tetap punya makna khusus dalam kariernya. Di single “Setia,” Dita tampil energik dengan musik dansa.

Ini berbanding terbalik dengan “Ibu” yang dikemas dengan alunan orkestra. Lain lagi dengan “Lagu Rindu” yang terkesan ngepop banget. Dita Anggaeni seolah sedang membuktikan diri sebagai penyanyi serbabisa.

5 dari 5 halaman

Enggak Monoton

“Aku pengin orang tahu kalau aku bisa menyanyikan banyak genre musik. Jadi biar pencinta musik enggak merasa monoton mendengarkan lagu-laguku,” pungkas Dita Anggraeni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.