Nam Tae Hyun Minta Maaf Setelah Menangis di Siaran Live Instagram

Oleh Ratnaning Asih pada 14 Feb 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 16:36 WIB
Nam Tae Hyun (foto: via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Nam Tae Hyun beberapa hari lalu membuat penggemarnya cemas karena tingkah lakunya di media sosial. Mantan personel Winner ini menangis tersedu-serdu saat melakukan sebuah siaran langsung di akun Instagram miliknya.

Kekhawatiran penggemar sangat beralasan karena kondisi mental Nam Tae Hyun sempat kurang stabil. Pada akhir tahun lalu ia bahkan mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Untuk menenangkan penggemar, Nam Tae Hyun akhirnya mengunggah sebuah foto baru di Instagram, meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Nam Tae Hyun (Instagram/ souththth)
Nam Tae Hyun (Instagram/ souththth)

Pada Rabu (12/2/2020) malam, Nam Tae Hyun mengunggah fotonya yang sedang tersenyum di bawah siraman cahaya matahari.

"Maaf sudah membuat kalian khawatir selama beberapa hari belakangan," tulisnya membuka keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Berkomunikasi dengan Musik

Nam Tae Hyun (Instagram/ souththth)
Nam Tae Hyun (Instagram/ souththth)

Dalam siaran Instagram yang ia lakukan, Nam Tae Hyun mengaku hampir putus asa karena kesulitan dalam membuat karya yang menurutnya bagus. Namun ia kini belajar untuk mengatasinya.

"Aku belajar bahwa menyetir dirimu sampai pinggir jurang itu bukan cara yang baik untuk berkomunikasi dengan musik," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Sebelum Musim Semi

Ia juga berjanji tak lama lagi akan hadir dengan karyanya yang baru. "Sebelum musim semi berakhir, aku akan menyapamu dengan musik terbaik dariku dan South Club," tuturnya.

Sekadar informasi, South Club adalah bandnya saat ini, setelah ia keluar dari Winnner. 

 

5 dari 5 halaman

Bekerja dengan Cinta

Bukan hanya ini janji yang diucapkan oleh Nam Tae Hyun kepada penggemarnya. Ia berjanji akan bekerja dengan cara yang lebih baik untuk kesehatannya.

"Ketimbang mencekik diriku sendiri, aku akan bekerja keras dengan cinta dan kebaikan. Terima kasih kepada kalian yang selalu mencintai dan menghargaiku," kata pria 25 tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓