Sukses

Lusa Nikah, Danny Rukmana Ungkap Awal Pertemuannya dengan Raiyah Chitra Caesaria

Putra bungsu Mbak Tutut Soeharto, Danny Rukmana akan menikah dengan Raiyah Chitra Caesaria, Sabtu 15 Februari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Danny Rukmana tidak lama lagi akan mempersunting wanita pilihannya, Raiyah Chitra Caesaria. Putra bungsu Mbak Tutut Soeharto dan Indra Rukmana itu akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu 15 Februari 2020 mendatang.

Pesta pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria itu rencananya akan digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Diketahui, cucu mantan presiden Soeharto ini dan Raiyah telah menjalin hubungan sejak 2018 lalu.

Lantas bagaimana awal pertemuan antara Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria?

Rupanya kisah tersebut dimulai sejak pertemuan pertama mereka di Singapura. Danny yang juga mantan suami artis Lulu Tobing, akhirnya melepas masa duda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikenalkan Saudara

"Awalmya ketemu (Danny) dikenali saudara aku, diajak makan. Tanggal 27 Februari 2018. Waktu itu aku masih tinggal di Singapura," kata Raiyah melalui keterangan resmi yang diterima tim Showbiz Liputan6.com pada Kamis (13/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

LDR

Tak lama setelah pertemuan itu, keduanya sepakat untuk serius menjalani hubungan asmara. Namun keduanya harus rela menjalin hubungan jarak jauh karena berbeda berbeda negara tinggal, Danny di Jakarta, sementara Raiyah di Singapura.

"Jadi kita LDR (long distance relationship)," timpal Danny Rukmana.

 

4 dari 5 halaman

Lamaran

Pada September 2019, keluarga Tutut Soeharto melamar Raiyah untuk Danny Indra Rukmana. Juru bicara keluarga Mbak Tutut Soeharto, Dandy Indra Rukmana memohon doa restu dari masyarakat agar seluruh prosesi pernikahan Danny dengan Raiyah nantinya berjalan dengan lancar.

 

5 dari 5 halaman

Rangkaian

Rangkaian prosesi pernikahan Danny dengan Raiyah dimulai sejak hari ini, Kamis, (13/2/2020) besok dengan pemasangan Bleketepe dilanjutkan dengan pengajian di kediaman Tutut Soeharto di Menteng, Jakarta Pusat.

Keesokan harinya, Jum'at (14/2/2020) Februari 2020 besok akan dilakukan prosesi siraman di kediaman mempelai pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.