Sukses

Hamil, Irish Bella Terbang ke Tanah Suci Jalankan Ibadah Umrah

Irish Bella disarankan untuk beristirahat dan tidak melakukan banyak aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella diketahui tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Tentunya ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, kesempatan itu sebelumnya sempat datang pada 2018 lalu.

Namun kala itu Irish Bella dan Ammar Zoni harus merelakan anaknya yang meninggal di dalam kandungan Irish Bella. Irish Bella mengumumkan kehamilannya melalui vlog-nya pada Selasa (11/2/2020). 

Dalam vlog tersebut, Irish Bella juga menunjukkan hasil setelah ia memeriksakan kandungannya ke dokter. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandungan Lemah

Dari hasil pemeriksaan, Irish Bella disarankan untuk beristirahat dan tidak melakukan banyak aktivitas. Hal itu diakuinya sempat membuatnya senang sekaligus sedih. 

"Senang campur aduk sih, karena kandungannya lemah, jadi kata dokternya harus bedrest nggak boleh ke mana-mana," kata Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Ragu

Pasalnya, Irish Bella juga punya rencana untuk berangkat ke Tanah Suci. Irish Bella sempat ragu apakah bisa berangkat atau tidak.

"Sedangkan kan mau umrah. Jadi ada senangnya, bersyukur, tapi gimana gitu. Nggak bisa berangkat (umrah) rasanya gimana gitu, jadi bingung campur aduk," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Tetap Berangkat

Namun belakangan diketahui bahwa Irish Bella dan Ammar Zoni sepertinya tetap terbang ke Tanah Suci. Terbukti dari unggahan-unggahan Irish Bella di Instagram beberapa hari ini. 

"Selalu merasa tenang disini.. Masya Allah," tulis Irish Bella dalam sebuah unggahan yang diketahui tengah berada di Masjid Nabawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.