Sukses

Official Music Video Ady Eks Naff Berjudul Terendap Laraku

Lagu "Terendap Laraku" menjadi lagu kedua yang ia pilih untuk dirilis dalam projeknya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Ady ke dunia industri musik ditunjukan dengan mempersiapkan empat lagu yang sudah diaransemen ulang yang akan dirilis dalam waktu berdekatan. Lagu "Terendap Laraku" menjadi lagu kedua yang ia pilih untuk dirilis dalam projeknya kali ini. 

Untuk mengaransemen lagu ini sempat mengalami bongkar pasang 8-9 kali. Hal ini dilakukan oleh Ady agar dapat mendapatkan soul yang serupa dengan lagu originalnya.

Bahkan Ady sempat meminta waktu untuk meninggalkan sementara lagu ini untuk diaransemen. Dan setelah sekian lama, akhirnya Ady meminta timnya untuk merekam ulang lagu ini secara langsung.

Ada beberapa bagan dan tempo yang berubah untuk membuat lagu ini berbeda dari yang original. Penasaran seperti apa versi terbaru "Terendap Laraku"? Saksikan official music videonya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.