Sukses

Andmesh Dukung Pengurangan Sampah Plastik dengan Oasis Blu

Andmesh senang dengan produk Oasis Blu yang berbentuk botol kaca.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan terhadap pengurangan sampah plastik ditunjukkan oleh penyanyi Andmesh. Dirinya mengaku ikut peduli dengan sampah plastik yang sangat banyak di Indonesia. 

Dalam acara peluncuran Oasis Blu, salah satu perusahaan air minum terbesar di Indonesia, Andmesh mengaku senang saat peluncuran kemasan minuman Oasis dalam bentuk botol kaca.

Ini merupakan varian kemasan terbaru dari Oasis, dimana sebelumnya hanya memproduksi air minum dalam kemasan plastik. 

“Iya saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Oasis untuk tidak membuat botol minuman dari plastik, dan menghindari penggunaan plastik,” ujar Andmesh saat peluncuran Oasis Blu di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Andmesh sendiri ikut terlibat dalam acara peluncuran Oasis Blu. Dirinya tampil bernyanyi dalam acara yang banyak dihadiri kalangan artis tersebut. Beberapa di antaranya adalah Gading Marten, Ivan Gunawan, Fachri Albar, Renata Kusmanto dan masih banyak yang lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengurangi Sampah

Sementara itu, Director Of PT Oasis Waters International, Nathan Gunawan mengatakan peluncuran produk kemasan botol kaca ini sebagai langkah tepat sebagai strategi mengurangi sampah plastik/Go Green dan pemenuhan kebutuhan pasar. 

Dengan kemasan yang premium, pasar air mineral ini sementara untuk pemenuhan di hotel-hotel, restoran dan cafe. Yang kemudian nanti akan terus dipasarkan di segala segmen.

“Selain itu menjaga alam ini dari berlebihnya sampah plastik, tentunya kemasan botol kaca Oasis Blu ini untuk memberikan air minum dengan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia," tambah Nathan di Plaza Senayan.

 

3 dari 4 halaman

Kreativitas

Lebih lanjut Nathan mengatakan sebagai produk lokal yang sudah bergelut di dunia air mineral selama 30 tahun lebih ini, Oasis Blu terus memberikan kreativitas dengan desain yang terbaik. 

"Kami merasa percaya diri dengan hadirnya kemasan baru ini. Karena sesuai dengan komitmen awal kami, memberikan air minum dengan kualitas terbaik dan harga semurah mungkin untuk masyarakat Indonesia," tambah Nathan.

 

4 dari 4 halaman

CSR

Selain strategi bisnis yang dilakukan PT Oasis juga terus memperhatikan kegiatan Coorporate Social Responbility (CSR) atau yang dikenal dengan Oasis Peduli, seperti membersihkan kali-kali di sekitaran pabrik, membersihkan sampah-sampah di sekolah-sekolah yang berlokasi di sekitaran pabrik Oasis, dan lain sebagainya.

"Kami berharap dengan produk kemasan baru ini, Oasis bisa menjadi brand nasional yang dinamis," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini