Sukses

Rumah Rhoma Irama di Jakarta Jarang Disorot, Ini 4 Potretnya

Rumah Rhoma Irama di Jakarta Jarang Disorot, Ini 4 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Raja Dangdut Rhoma Irama memang jarang menjadi sorotan publik. Namun bila ditelusuri, ada satu hal menarik di dalamnya.

Salah satunya adalah dipajangnya lukisan Rhoma Irama yang berukuran besar. Lukisan tersebut menggambarkan sosok sang raja dangdut sedang menjadi satria bergitar.

Tak tanggung-tanggung, selain menenteng gitar di punggung, dalam lukisannya Rhoma Irama juga terlihat sedang mengendarai seekor kuda dengan gagahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kunjungan Seorang Penulis

Potret-potret rumah Rhoma Irama dan lukisan tersebut diunggah oleh penulis Andi Istiabudi yang juga dikenal sebagai "kolektor tanda tangan tokoh dunia".

Kala itu, ia hendak memberikan salah satu buku karyanya kepada sang raja dangdut.

3 dari 10 halaman

Sudut Rumah

Selain memamerkan lukisan, sang penulis juga mengunggah potret salah satu ruangan di rumah Rhoma Irama yang terkesan elegan.

4 dari 10 halaman

Terlihat Asri

Turut diperlihatkan juga bagian luar rumah Rhoma Irama tergolong asri. Tampak sang pedangdut menanam banyak pohon besar di luar rumahnya.

5 dari 10 halaman

Potret Slideshow

Tampilan rumah Raja Dangdut Rhoma Irama yang terletak di Jakarta Selatan ini ditampilkan oleh Andi Istiabudi melalui akun Youtube miliknya dalam format foto slideshow.

6 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Meskipun tak terlalu banyak diunggah, rasanya menarik juga bila kita mengintip tampilan rumah Rhoma Irama dalam video slideshow yang diunggah Agustus 2019 ini.

7 dari 10 halaman

1. Bagian Depan

Dari luar, rumah Rhoma Irama sudah terlihat megah dengan dominasi warna krem. Tampak juga bahwa rumah sang raja dangdut memiliki dua lantai.

8 dari 10 halaman

2. Banyak Pepohonan

Seperti dijelaskan sebelumnya, bagian luar Rhoma Irama terbilang asri. Bahkan pepohonan yang tumbuh, tingginya melebihi pagar rumah.

9 dari 10 halaman

3. Ruang Utama

Di dalam rumah, sudut yang dipamerkan hanyalah ruang utama. Di situlah lukisan "Satria Bergitar" Rhoma Irama dipajang.

10 dari 10 halaman

4. Sofa Merah

Masih di ruang tamu, Rhoma Irama tampak meletakkan sofa merah yang menambah warna pada ruangan tersebut. Terdapat juga sebuah tanaman yang diletakkan bersama sebuah pot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini