Sukses

Lihat Kompilasi Pertarungan Terbaik Cewek-Cewek di Sinetron Anak Langit

Cewek-cewek di sinetron Anak Langit itu bukan cewek biasa. Mereka jago banget kalau urusan fighting. Yuk, tonton video Best Fighting Cewek-Cewek Anak Langit berikut!

Liputan6.com, Jakarta - SCTV selama ini dikenal sebagai salah satu stasiun televisi yang menayangkan berbagai sinetron yang mengangkat beragam tema kehidupan.

Salah satunya ada sinetron Anak Langit, Anak Langit merupakan sekuel spiritual dari Anak Jalanan. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt.

Sinetron Anak Langit dibintangi sejumlah pesinetron kesayangan pemirsa SCTV. Sebut saja Stefan William, Marcella Daryanani, Hana Saraswati, Raya Kitty dan masih banyak artis berbakat lainnya.

Anak Langit juga dikenal sebagai sinetron yang banyak adegan berkelahinya. Kali ini SCTV akan membagikan kompilasi pertarungan terbaik cewek-cewek Anak Langit. Saksikan selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.