Sukses

Identitas Asli Lucinta Luna Terkuak Saat Diciduk Polisi karena Narkoba?

Selama ini, citra Lucinta Luna sendiri begitu lekat dengan isu transgender.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tersandung kasus hukum. Saat ini, ia beserta tiga orang rekannya sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Selama ini, citra Lucinta Luna sendiri begitu lekat dengan isu transgender. Ia disebut berganti jenis kelamin dari laki-laki bernama Muhammad Fatah, menjadi wanita bernama Ayluna Putri alias Lucinta Luna.

Setelah terjerat kasus hukum, apakah identitas asli Lucinta Luna juga terungkap? Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pun menjawab pertanyaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Mengerti

"Aduh, eike enggak ngerti cin, hahaha," kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (11/2/2020).

 

3 dari 6 halaman

Tak Tahu Jenis Kelamin

Ya, Kombes Pol Yusri Yunus tak tahu menahu perihal nama asli atau jenis kelamin yang tertera dalam Kartu Tanda Pengenal (KTP) Lucinta Luna.

 

4 dari 6 halaman

Amankan Barang Bukti

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020). Dari penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti diduga ekstasi.

 

5 dari 6 halaman

Positif

Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N. Setelah dilakukan tes urine, Lucinta dinyatakan positif mengandung zat Benzo.

 

6 dari 6 halaman

Urine Mengandung Benzo

"Dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga negatif," papar Yusri Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.