Lucinta Luna Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Gebby Vesta: Allah Nggak Tidur

Oleh Surya Hadiansyah pada 11 Feb 2020, 16:50 WIB
Diperbarui 11 Feb 2020, 16:50 WIB
[Fimela] Lucinta Luna
Perbesar
Lucinta Luna. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial diramaikan oleh nama Lucinta Luna. Ramai beredar sebuah foto seorang perempuan yang diduga Lucinta Luna.

Lucinta Luna disebut-sebut diamankan terkait kasus narkoba. Isu tersebut semula munccul dari unggahan Gebby Vesta. Tak lama Unggahan tersebut sudah tidak ada lagi.

Namun tangkapan layar unggahan Gebby Vesta soal Lucinta Luna itu sudah terlanjur menyebar.

"Siap2 pake baju oranye ya bang @lucintaluna ketahuan skr kehalluan loe karna emang pemake narkoba," tulis Gebby Vesta.

 

2 dari 4 halaman

Belum Dipastikan

Lucinta Luna
Perbesar
Lucinta Luna Diamankan karena narkoba? (instagram.com/mak_inpoh)

Terkait kebenaran isu tersebut masih belum dapat dipastikan. Namun dalam unggahan Instagram Story-nya, Gebby Vesta seakan membeberkan bukti bahwa foto wanita yang tengah berada di kantor polisi itu adalah Lucinta Luna. Menyertai foto tersebut, Gebby Vesta menyindir Lucinta Luna. 

"Allah don't sleep. Gue selalu bilang kasihan ke mami @zega_real saat mami nyaranin laporin dia ke polisi walau banyak bukti kejahatan dia, mami selalu nanya kenapa gue masih baik sama dia, dan gue selalu bilang nunggu dia ada etikad baik minta maaf. Tapi Allah lebih sayang sama gue dan mami, akhirnya dia keciduck dengan kasus yg lebih parah," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Topi

Unggahan Gebby Vesta
Perbesar
Unggahan Gebby Vesta. (instagram.com/gebby.vesta_)

Unggahan tersebut menyandingkan sebuah foto wanita yang sedang di kantor polisi itu, dengan beberapa foto Lucinta Luna. Salah satunya, Lucinta Luna tengah mengenakan sebuah topi yang mirip dengan wanita yang berada di kantor polisi. 

4 dari 4 halaman

Outer

Selain topi, di foto lain juga menunjukkan Lucinta Luna tengah mengenakan outer yang lagi-lagi mirip dengan yang dikenakan oleh si wanita yang berada di kantor polisi tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓